IU Beri Bocoran Comeback Lewat ‘Love Wins’ pada 24 Januari 2024

IU Beri Bocoran Comeback Lewat ‘Love Wins’ pada 24 Januari 2024

IU Beri Bocoran Comeback Lewat ‘Love Wins’ pada 24 Januari 2024

IU (foto: Instagram/@dlwlrma)


IU memberikan bocoran mengenai comebacknya yang akan dilakukan tahun ini. Ia mengunggah poster untuk single Love Wins dalam Instagram story pada Senin, 15 Januari 2024. 

Dalam poster bernuansa hitam putih tersebut terlihat sosok IU dan V BTS sebagai model video klip. IU juga menandai khusus bagian yang menunjukan bahwa lagu Love Wins akan dirilis pada 24 Januari 2024 pukul 6 sore waktu Korea Selatan. 

Baca juga: Kyuhyun Super Junior Gelar Konser Solo di Indonesia Mei 2024

(foto: Instagram story/dlwlrma)

Selain mengunggah poster, IU juga merilis teaser single Love Wins di Youtube. Penyanyi bernama asli Lee JI Eun itu juga membuat akun TikTok resmi menjelang comebacknya. 

Sebelumnya pada tahun 2023 lalu, IU mengonfirmasi akan comeback dengan album baru yang akan dirilis tahun 2024. EDAM Entertainment selaku agensinya juga mengabarkan bahwa V BTS menjadi model video klip untuk lagu terbaru IU. Tak hanya itu, video klip ini juga digarap oleh sutradara kenamaan, Um Tae Hwa yang dikenal menggarap film Concrete Utopia.

Baca juga: Ulang Tahun Hari Ini, Jennie Dapat Ucapan dari Para Member BLACKPINK

Sejak debutnya sebagai penyanyi dan penulis lagu, IU telah merilis lima album studio dan sepuluh extended plays (EP), IU sendiri terakhir merilis album penuh pada tahun 2021 lalu yang bertajuk Lilac. Ditahun yang sama, IU juga merilis mini album berjudul Pieces.




IULove WinsComeback IU

Share to: