Biodata dan Fakta Seungwoo, Member VICTON yang Bakal Main Drama Bareng Hyejeong AOA

Biodata dan Fakta Seungwoo, Member VICTON yang Bakal Main Drama Bareng Hyejeong AOA

Biodata dan Fakta Seungwoo, Member VICTON yang Bakal Main Drama Bareng Hyejeong AOA

Kolase foto Seungwoo member VICTON, informasi biodata daan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@w_o_o_y_a)


Siapa nih yang belum mengenal idol tampan member VICTON yang bakal main drama bareng Hyejeong AOA bernama Seungwoo ini? Berikut adalah biodata dan faktanya. 

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Seungwoo merupakan penyanyi dan member VICTON asal Korea Selatan yang lahir pada 24 Desember 1994. Usianya saat ini adalah 26 tahun. Nama asli Seungwoo adalah Han Seung Woo. Dirinya memiliki tinggi badan 184 cm dan berzodiak Capricorn. 

Baru-baru ini beredar kabar bahwa idol kelahiran 1994 ini akan main drama bareng Hyejeong AOA gaes. Drama ini merupakan drama pertama yang ia bintangi lho. Kabar soal Seungwoo yang akan bermain drama bareng Hyejeong diumumkan pada 11 Maret lalu.

Drama pertamanya bareng Hyejeong AOA ini berjudul When Your Hashtag Calls Me gaes. Drama ini akan menceritakan hubungan romansa antara laki-laki dan perempuan yang terhubung lewat media sosial.

Dalam drama ini Seungwoo VICTON akan memerankan karakter penyanyi dan Hyejeong AOA berperan sebagai wanita karir gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Singkat Nadia Nur Aulya, TikToker Viral Dikira Kembar Tiga, Padahal...

Daripada penasaran, ini dia biodata dan fakta Seungwoo membet VICTON berdasarkan data yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu. 

1. Biodata dan Profil Seungwoo

-Nama Panggung: Seungwoo (승우)

-Nama Kelahiran: Han Seung Woo (한승우)

-Posisi: Leader (X1 & VICTON) Vokalis (X1), Vokalis Utama, Penari Utama, Rapper Utama (-VICTON)

-Tanggal Lahir: 24 Desember 1994

-Tempat Lahir: Geumgok-dong, Busan, Korea Selatan

-Umur: 26 Tahun

-Zodiak: Capricorn

-Zodiak Cina: Anjing

-Kebangsaan: Korea

-Tinggi: 184 cm (6’0 ″)

-Berat: 63kg (138 lbs)

-Golongan Darah: B

-Agensi: Plan A

2. Dirinya Memiliki Saudara Terkenal

Seungwoo memiliki dua saudara perempuan yang bernama Han Sun-hwa dan Han Ji-yong gaes. Han Sun-hwa merupakan sosok terkenal karena menjadi member dari girlband SECRET. 

3. Terpengaruh Oleh Saudarinya

Keinginan Seungwoo menjadi idol ternyata terpengaruh dari saudara perempuannya gaes. Seungwoo kerap ikut bernyanyi saat saudara perempuannya menyanyi. Hal ini lah yang bikin dirinya ingin menjadi idol juga gaes.

4. Bisa Melakukan Apa Saja Sendirian

Seungwoo merupakan tipe orang yang bisa melakukan apa saja sendirian gaes. Ia menikmati melakukan banyak hal sendirian seperti ke kafe, karaoke, makan di restoran, dan lain sebagainya. Wah, mandiri banget ya!

5. Seungwoo Fans Berat G-Dragon

Banyak idol yang menjadi fans dari G-Dragon member BIGBANG gaes, dan Seungwoo adalah salah satunya. Ia sangat mengidolakan G-Dragon dan ingin berkolaborasi dengan sang senior. Bahkan lagu favorit dari Seungwoo merupakan lagu berjudul Crooked milik G-Dragon, leader dari BIGBANG gaes.

BACA JUGA: Biodata dan Fakta Kim Wooseok, Mantan Member X1 yang Bakal Adakan Jumpa Fans

6. Menjadi Member VICTON Paling Kuat

Idol tampan asal Korea Selatan merupakan tipe orang yang atletik gaes. Saking atletiknya, ia dianugerahi julukan sebagai member VICTON paling kuat lho.

7. Dekat Banget dengan Dongpyo MIRAE

Seungwoo dan Dongpyo member MIRAE adalah sama-sama kontestan Produce X 101 gaes. Melalui acara itu, keduanya menjadi sangat dekat. Saking dekatnya, hubungan keduanya sudah mirip seperti ayah dan anak lho.

8. Sering Disebut sebagai PDX Nation’s Leader

Saat mengikuti acara PRODUCE X 101, Seungwoo kerap sekali terpilih menjadi leader gaes. Oleh karena itu, ia memiliki julukan sebagai PDX Nation’s Leader atau Ketua PDX yang dipilih secara nasional. Saat berhasil debut di X1 pun, Seungwoo terpilih menjadi leader dengan total vote 10 dari 11, hanya Seungwoo sendiri yang tidak memilih dirinya.

9. Sangat Sayang Keluarga

Seungwoo merupakan sosok pria yang sangat dekat dengan keluarganya gaes. Ia selalu berharap agar keluarganya selalu sehat. Bahkan ia ingin mengundang keluarganya ke asrama tempat ia tinggal untuk memperlihatkan bahwa dirinya hidup dengan baik dan nggak perlu khawatir.

10. Pribadi yang Tidak Mudah Marah

Seungwoo merupakan sosok yang tidak mudah marah gaes. Ia lebih sering menahan amarahnya sampai akhir lho.

BACA JUGA: Biodata dan Fakta Hyejeong, Member AOA yang Bakal Main Drama Bareng Seungwoo VICTON

Nah, itu dia gaes biodata dan fakta menarik dari Seungwoo member VICTON yang bakal main drama bareng Hyejeong AOA. Jangan sampai ketinggalan info terbaru dari artis dan idola kamu  hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




SeungwooBiodata SeungwooFakta SeungwooProfil SeungwooNama Asli SeungwooTanggal Lahir SeungwooUmur SeungwooDrama Pertama SeungwooSeungwoo VICTON dan Hyejeong AOADrama When Your Hashtag Calls MeMember VICTONVICTON

Share to: