Mulai Tersingkir, Bocah Citayam Siap Pindah dari Sudirman?

Mulai Tersingkir, Bocah Citayam Siap Pindah dari Sudirman?

Foto

Mulai Tersingkir, Bocah Citayam Siap Pindah dari Sudirman (Foto: Istimewa)


Bocah Citayam mulai tersingkir oleh kaum elit, mereka dikabarkan siap pindah dari Sudirman gaes.

Akhir-akhir ini sedang ramai dan viral fenomena bocah Citayam, Depok yang kerap menghiasi jalan di Sudirman, Jakarta Selatan. 

Bocah-bocah Citayam tersebut dikenal dengan gayanya yang unik dan serta cara bicara mereka yang suka ceplas-ceplos. Beberapa bocah Citayam tersebut pun kini menjadi selebgram baru, seperti Roy, Bonge, Jeje dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Fakta dan Profil Roy "Citayam Fashion Week" TikTok, Tolak Beasiswa Untuk Fokus Berkonten

Mulai Tersingkir

Namun baru-baru ini, diketahui bocah Citayam tersebut sudah mulai tersingkir oleh kaum-kaum elit yang ikut meramaikan jalan Sudirman tersebut. 

Kini, "Citayam Fashion Week" sendiri mulai diisi oleh orang-orang kaum elit yang bergaya seperti mereka, serta bukan berasal dari Citayam itu sendiri.

Siap Pindah

Sementara itu, ketika sedang diwawancara, Roy mengaku bahwa dirinya bersama bocah Citayam lainnya bakal pindah ke tempat baru, yakni di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

“Pokoknya bulan-bulan ini kalau nggak salah pindah ke PIK,” katanya.

Lebih lanjut, Roy menjelaskan bahwa salah satu alasan mereka pindah adalah karena mereka sudah mendapatkan teguran dari beberapa pihak karena telah menimbulkan keramaian.

Baca Juga: Fakta dan Profil Abdul Sofi Al'ail, Model Kece Pencetus Citayam Fashion Week Gaes!

"Soalnya disini (Sudirman) sudah kena teguran. Ya Jadi bikin kerumunan lah. Padahal bagus biar tukang jualan penghasilannya makin banyak," lanjut Roy.




Bocah CitayamBocah Citayam tersingkirBocah Citayam pindah dari SudirmanCitayam Fashion WeekCitayam SudirmanCitayam pindah dari SudirmanBocah Citayam pindah ke PIK

Share to: