Putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais Dituding Gangguan Jiwa dan Digugat Cerai

Putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais Dituding Gangguan Jiwa dan Digugat Cerai

Foto

Ahmad Mumtaz Rais Dituding Gangguan Jiwa oleh Futri Zulya (foto: Instagram @ahmadmumtazrais1)


Resmi bercerai, Futri Zulya Savitri menuding mantan suaminya, Ahmad Mumtaz Rais mengalami gangguan jiwa gaes!

Perseteruan keduanya berawal dari gugatan cerai anak dari politikus Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri kepada sang suami dengan alasan perselisihan yang terus terjadi di rumah tangga mereka. Dia melayangkan gugatan cerai kepada putra Amien Raiz tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ahmad Mumtaz dan Futri Zulya Savitri sendiri menikah pada Oktober 2011, dan telah dikaruniai dua orang anak, Illy dan Zahafi. Gugatan cerai terdaftar pada 7 Februari 2022 dan telah menjalani berbagai sidang.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ahmad Mumtaz Rais: Umur, Agama dan Karier, Anak Amien Rais Digugat Cerai

Kini rumor terbaru tentang kejiwaan Mumtaz terungkap dan menjadi sorotan publik.

Futri Zulya Tuding Ahmad Mumtaz Rais Alami Gangguan Jiwa

Selain menggugat cerai, Futri juga menuding Mumtaz mengalami sakit jiwa. Hal itu terungkap dalam replik yang tertuang dalam putusan PA Jaksel.

Berdasarkan replik yang tercatat di Mahkamah Agung RI, Ahmad Mumtaz Rais disebut memiliki masalah dengan kejiwaannya yang tidak stabil. oleh karena itu, dia juga tengah menjalani terapi dan pengobatan untuk psikologinya.

Bagi Futri, masalah kejiwaan tersebut mengganggu komunikasinya dengan sang suami. Keduanya kerap berselisih satu sama lain.

Bahkan masalah kejiwaan yang tak stabil tersebut juga diduga menjadi penyebab Ahmad Mumtaz Rais melakukan penganiayaan dan penyiksaan terhadap asisten rumah tangga (ART) mereka.




Futri ZulyaFutri Zulya CeraiSiami Futri ZulyaAhmad Mumtaz RaisAhmad Mumtaz Rais Gangguan JiwaCerai Ahmad Mumtaz RaisIstri Ahmad Mumtaz RaisBiodata Ahmad Mumtaz RaisProfil Ahmad Mumtaz Rais

Share to: