Video Klarifikasi Ala Alatas, Ibunda Tasyi dan Tasya yang Diduga Konflik dengan Keluarga

Video Klarifikasi Ala Alatas, Ibunda Tasyi dan Tasya yang Diduga Konflik dengan Keluarga

Foto

Klarifikasi Ala Alatas atas Video Tasyi Athasyia yang Trending (Foto: Instagra @ala_instyle)


Berikut adalah klarifikasi Ala Alatas, Ibunda Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya tentang video terbaru Tasyi dan sang suami yang diduga konflik dengan keluarga sendiri.

Diketahui bahwa nama Tasyi dan sang suami, Syech Zaki Alatas tengah trending dan viral karena video membaca hate comment dari netizen. Banyak netizen menduga bahwa Tasyi dan keluarganya tengah berkonflik.

Terutama adalah karena absennya Tasyi Athasyia di acara ulang tahun Lily, anak Taysa Farasya. Menjadi sorotan tajam, Syech Zaki pun memberikan klarifikasi demi menghindari asumsi-asumsi negatif netizen.

Baca Juga: Biodata dan Profil Syech Zaki: Umur, Pekerjaan dan Akun Instagram, Suami Tasyi Athasyia

Baginya, Tasyi Athasyia tidak diperbolehkan hadir di acara ulang tahun Lily karena menjaga sang istri dan mempertahankan rumah tangganya. Pasalnya, ada salah satu tamu ulang tahun yang diketahui memiliki dampak dalam keretakan rumah tangga mereka.

Oleh karena itu, Syech Zaki menghindari berperilaku takhbib alias sebab penyebab perusak rumah tangga orang di acara tersebut. 

"Di ulang tahun Lily itu diundang orang yang berkali-kali melakukan takhbib," ungkap Syech Zaki.

Sebagai kelapa keluarga, Syech Zaki dengan tegas melarang Tasyi untuk hadir dan menjauhi takhbib tersebut.

Klarifikasi Ala Alatas, Ibunda Tasyi Athasyia

Perjelas bahwa saat ini keluarga mereka tidak tengah dalam masalah, Ala Alatas, Ibunda Tasyi Athasyia memberikan klarifikasi tantang topik yang sama.

Melalui Instagram live pada 2 Agustus 2022 malam, pemilik nama asli Wiwi Alawiyah Alatas menegaskan bahwa saat ini tidak ada konflik yang terjadi diantara mereka.

Ibunda dari YouTuber dan Selebgram terkenal ini juga meminta netizen untuk berhenti melontarkan asumsi-asumsi yang tidak benar.

Baca Juga: Biodata Tasyi Athasyia, Lengkap Umur dan Agama, Kembaran Tasya Farasya

"Kalian jangan jadi orang pendosa, yang menyangka apa-apa yang enggak terhadap aku, terhadap Tasya, terhadap Tasyi atau Kak Cepi atau siapa," tegas Ala Alatas.

"Kita gak ada (konflik) apa-apa, Demi Allah tidak ada apa-apa." 

Tentang abesnnya Tasyi di acara ulang Tahun Lily, Ala Alatas memang mengaku jengkel. Meski begitu, kini hal tersebut tak lagi menjadi permasalahan diantara mereka gaes!

"Cuman jengkel. Mungkin ada: 'kenapa sih ci (Tasyi) lu gak datang?' udah. Jengkel begitu doang. Sumpah gak bohong, gak lebih gak kurang," lanjutnya.

Baginya, Tasyi tak hadir atas keinginannya sendiri dan bukan karena dihadang atau tak diundang oleh Tasya dan keluarga.

Tak hanya itu, Ala Alatas juga mengungkapkan bahwa konten-konten "Airpods" tidak memiliki maksud untuk mencela satu sama lain. Baginya, hal tersebut adalah candaan biasa yang mereka sering lontarkan.




Ala AlatasKlarifikasi Ala AlatasKenala Tasyi Tak HadirTasyi di Acara Ultah AyangIbunda Tasya FarasyaIbu Tasyi AthasyiaTasyi AthasyiaKlarifikasi Tasyi AthasyiaSuami Tasyi Athasyia

Share to: