Menang Piala Fashionable Youth, Anya Geraldine Dapat Ucapan Selamat dari WayV Gaes

Menang Piala Fashionable Youth, Anya Geraldine Dapat Ucapan Selamat dari WayV Gaes

Menang Piala Fashionable Youth, Anya Geraldine Dapat Ucapan Selamat dari WayV Gaes

Anya Geraldine memang piala Fashionable Youth dan dapat ucapan Selamat dari WayV dalam kolase foto (Foto: Instagram/@anyageraldine)


Selebgram cantik Anya Geraldine kini sedang ramai diperbincangkan publik nih gaes. Hal ini terjadi karena ia berhasil memenangkan Piala Fashionable Youth di Insert Fashion Award 2021 dan bahkan sampai mendapat ucapan selamat dari WayV lho! 

Hal ini diketahui lewat postingan Anya Geraldine di Instagram terverifikasi miliknya pada Kamis 25 Maret 2021 kemarin.

BACA JUGA: Pamer Foto SD Spesial Ultah, Kekeyi Sukses Bikin Gemas Gaes

Dapat Ucapan Selamat dari Wayv

Dilaman Instagramnya itu, Anya mengunggah foto dirinya dan video ucapan selamat dari WayV gaes. Dalam video, boyband asal Tiongkok itu mengucapkan selamat kepada Anya karena sudah berhasil memenangkan pernghargaan Insert Fashion Award 2021 untuk kategori Fashionable Youth.

"Dan inilah pemenang kategoti Fashionable Youth di Insert Fashion Award 2021. Selamat kepada Anya Geraldine," kata kelima member WayV dalam video pengumuman pemenang yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta dan kemudian diunggah Anya di Instagramnya.

Anya Geraldine Sadar Treding  

Gak cuma itu aja gaes, lewat caption unggahannya itu, ia juga menyadari kalau namanya sempat jadi trending Twitter setelah dirinya dapat ucapan selamat dari WayV. 

BACA JUGA: Biodata Alecya Veby, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Kasih Tips Kecanikan dan Fashion

"Jadi karena ini semalem trending di twitter? 🥲 luvly, to all k-pop fans... peace out ✌🏼❤️," tulis Anya dibagian caption.

Ucapkan Terima Kasih

Sedang diunggahan lainnya, Anya terlihat mengenakan gaun serba hitam saat menerima piala penghargaan itu. Melengkapai unggahannya, wanita kelahiran 15 Desember 1995 ini mengucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. 

"Terima kasih banyak IFA 2021 untuk award 'Fashionable Youth' nya, terima kasih juga team & paling terima kasih sama kalian yg selama ini sayang sama aku! 😊🙏🏻💋," tulisnya

BACA JUGA: Viral, Ini Penyebab Anya Geraldine Jatuh Sepeda Gaes, Abis Jatoh Langsung Berjemur~

Sontak saja, prestasi Anya Geraldine ini pun juga mendapat ucapan selamat dari netizen dan rekan artis gaes. 

"CONGRATS MY LOVE!!! I’m so proud of you ❤️❤️❤️❤️❤️❤️," kata akun @stefanytalita.

"So prouuud of you! Congrats nyaaa!!!!!" ujar akun @mikeethan1.

"Congratulations anya :)," sahut akun @bramastavrl.

"Congrats ka anya!❣️," timpal akun @wikabela.




Anya GeraldineWayVAnya Geraldine Menang Piala Fashionable YouthWayV Beri Selamat Anya GeraldineAnya Geraldine Dapat PenghargaanInsert Fashion Award 2021Foto Cantik Anya GeraldineInstagram Anya Geraldine

Share to: