Biodata Alecya Veby, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Kasih Tips Kecanikan dan Fashion

Biodata Alecya Veby, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Kasih Tips Kecanikan dan Fashion

Biodata Alecya Veby, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Kasih Tips Kecanikan dan Fashion

Kolase Foto dan Biodata Alecya Veby, TikToker Cantik yang Kasih Tips Kecanikan dan Fashion (Foto: Instagram @alecyavebby)


Berikut biodata Alecya Veby, Tiktoker cantik dengan konten tips kecantikan dan fashion.

Alecya Veby merupakan gadis kelahiran Jakarta, 27 Februari 2003. Gadis berusia 18 tahun tersebut dikenal sebagai seorang tiktoker cantik yang kerap memberi tips kecantikan dan fashion.

BACA JUGA: Fakta Menarik Risya Brabo, Selebgram cantik yang Hobi Traveling

Akun TikTok @ebyudang yang ia buat sejak Februari 2020 itu awalnya hanya menampilkan sosoknya berjoget bersama sahabatnya. Namun, akun tersebut ia jadikan untuk sharing tips kecantikan dan fashion. Nggak heran, akun tersebut kini sudah difollow oleh lebih dari 268,3 ribu orang.

Pemilik nama lengkap Alecya Veby Tania Anwar itu juga dikenal sebagai seorang bintang iklan televisi gaes. Beberapa iklan yang sudah ia bintangi diantaranya seperti iklan sirup Marjan dan Emina.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung simak biodata Alecya Veby yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Biodata dan Profil

Nama lengkap: Alecya Veby Tania Anwar

Nama panggung: Alecya Veby 

Tempat asal: Jakarta

Tanggal lahir: 27 Februari 2003

Umur: 18 tahun

Agama: Islam

Akun Instagram: @alecyavebyy

Channel YouTube: Alecya Veby 

Akun TikTok: @ebyudang

2. Menjadi finalis Gadis Sampul 2018

Pada 2018, gadis berusia 18 tahun ini mengikuti ajang Gadis Sampul. Ia juga berhasil masuk sebagai finalis di ajang tersebut lho gaes. 

3. Menjadi bintang iklan

Karirnya terus menanjak hingga Veby dipercaya menjadi bintang iklan televisi. Beberapa iklan yang ia bintangi diantaranya adalah Emina dan Sirup Marjan. 

BACA JUGA: Biodata Cindy Thyssen, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik yang Suka Bagikan Konten Beauty Education

4. Aktif di TikTok sejak 2020 lalu

Sekedar informasi aja gaes, Alecya Veby aktif di TikTok dengan username @ebyudang sejak Februari 2020. Ia awalnya hanya menampilkan sosoknya berjoget bersama sahabatnya. 

Namun, akun tersebut Veby jadikan untuk sharing tips kecantikan dan fashion. Nggak heran, akun tersebut kini sudah difollow oleh lebih dari 268,3 ribu orang.

5. Punya bisnis kuliner dan fashion

Selain aktif di TikTok, Veby juga memiliki bisnis di bidang kuliner gaes. Ia menjual desert box buatannya melalui Instagram @dolcekitchen. Selain itu, ia juga menjual pakaian miliknya di akun @thriftnyaiby. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nanda Anggun aka Nandaath, TikToker Transisi Asal Blora yang Keren Abis

Nah itu dia gaes biodata Alecya Veby, TikToker cantik yang sering membagikan tips kecantikan dan fashion. Ia kini masih berusia 18 tahun namun memiliki TikTok dengan followers ratusan ribu gaes.




Alecya VebyBiodata Alecya VebyBiografi Alecya VebyProfil Alecya VebyUmur Alecya VebyAgama Alecya VebyFakta Menarik Alecya VebyTikTok Alecya Veby

Share to: