Link Nonton Streaming Extraordinary Attorney Woo Ep 12 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Extraordinary Attorney Woo Ep 12 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Extraordinary Attorney Woo Ep 12 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Sub Indo Gratis (Foto: Netflix)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Extraordinary Attorney Woo episode 12 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus diperankan oleh Park Eun Bin gaes! 

“Extraordinary Attorney Woo” adalah serial televisi drama asal Korea Selatan yang tayang di ENA sejak Juni 2022 kemarin. Saat ini, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 12 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Extraordinary Attorney Woo merupakan drama yang menceritakan tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Poong, The Joseon Psychiatrist Ep 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum, tetapi dia masih menemukan dirinya berjuang ketika itu datang. hingga interaksi sosial.

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama Extraordinary Attorney Woo episode 12 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler Extraordinary Attorney Woo Episode 12

Spoiler Episode 11 drama “Extraordinary Attorney Woo,” adalah tentang Woo Young Woo menangani kasus tiket lotre pemenang yang dibeli menggunakan dana perjudian. Dia dengan tegas menentang keinginan klien untuk menggunakan cara ilegal untuk memenangkan kasus, tetapi dia akhirnya melanggar aturan untuk melindungi keadilan dan kebenaran.

Tidak hanya itu, hubungan Woo Young Woo dengan Lee Joon Ho (Kang Tae Oh) semakin dalam, dan dia dengan lugas mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya tentang dia. Pada gilirannya, Lee Joon Ho menawarkan untuk menjadi "kursi peluknya" setiap kali dia dalam kesulitan, dan mereka juga berbagi ciuman lain, yang kebetulan disaksikan oleh ayah Woo Young Woo, Woo Gwang Ho (Jeon Bae Soo).

Nah, spoiler drama Extraordinary Attorney Woo  episode 12 adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Gambar itu menangkap momen kencan "luar biasa" Woo Young Woo dan Lee Joon Ho. Sebelumnya, dia menyerahkan daftar hal-hal yang ingin dia lakukan dengannya, dan sepertinya mereka akan memenuhi beberapa dari rencana itu di episode berikutnya.

Pertama, keduanya terlihat di sebuah protes untuk membebaskan lumba-lumba akuarium. Mereka membangkitkan tawa dengan topi lumba-lumba yang serasi, dan Lee Joon Ho jelas terlihat canggung saat dia melirik Woo Young Woo. Pasangan itu juga pergi kencan joging, dan Lee Joon Ho bingung melihatnya berlari ke arahnya dengan keranjang besar di punggungnya.

Lebih banyak foto menggambarkan kasus berikutnya yang akan melibatkan pengacara Hanbada. Pengacara lawan adalah Ryu Jae Sook (Lee Bong Ryun), yang memancarkan kehadiran yang tidak biasa. Cara dia dengan lantang dan percaya diri mengubah alur pertarungan pengadilan menyebabkan Woo Young Woo, Jung Myung Seok (Kang Ki Young), dan Choi Su Yeon (Ha Yun Kyung) masuk ke mode panik.

Jung Myung Seok dan Choi Su Yeon bingung dengan pergantian peristiwa, dan Woo Young Woo bingung. Namun, Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) tetap diam saat dia melihat ke tempat lain, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang ada dalam pikiran jahatnya.

Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 12 Sub Indo Gratis

Drama Extraordinary Attorney Woo episode 12 tayang pada 4 Agustus pukul 9 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal ENA. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Extraordinary Attorney Woo Episode 12 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di Netflix atau klik link di bawah ini ya!

 

Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 12 Sub Indo

 

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 12 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Extraordinary Attorney WooLink Extraordinary Attorney WooNonton Extraordinary Attorney WooExtraordinary Attorney Woo Sub IndoExtraordinary Attorney Woo Ep12Streaming Extraordinary Attorney WooPemeran Extraordinary Attorney WooSinopsis Extraordinary Attorney Woo

Share to: