Wise Resident Life, Spin-off Hospital Playlist Batal Tayang Karena Ini

Wise Resident Life, Spin-off Hospital Playlist Batal Tayang Karena Ini

Wise Resident Life, Spin-off Hospital Playlist Batal Tayang Karena Ini

Wise Resident Life (Foto: Istimewa)


Drama spin-off Hospital Playlist berjudul Wise Resident Life dipastikan batal tayang tahun ini karena aksi mogok tenaga kesehatan di Korea Selatan yang masih bergulir.

CJ ENM selaku studio produksi mengumumkan Wise Resident Life hampir pasti tak akan tayang pada tahun ini, dan masih mengusahakan jadwal perilisan.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Someday Wise Resident Life, Drakor Baru Spin Off Hospital Playlist

"[Wise Resident Life] sulit untuk disiarkan tahun ini. Kami masih mendiskusikan jadwalnya," ujar perwakilan CJ ENM, seperti diberitakan Herald Economy via Naver pada Sabtu (14/9).

Drama ini mengambil latar yang sama dengan Hospital Playlist, yakni di Rumah Sakit Yulje. Kisah drama itu kemudian akan menampilkan kehidupan dokter residen yang masih muda dan bekerja di rumah sakit. Go Yoon-jung juga telah dikonfirmasi menjadi salah satu pemeran utama drama tersebut.

Namun, aksi mogok yang berujung pengunduran diri massal para dokter berimbas kepada rencana perilisan Wise Resident Life.

Aksi mengundurkan diri massal itu terjadi sebagai respons atas rencana pemerintah memperbanyak jumlah mahasiswa sekolah kedokteran.

Perwakilan dari studio CJ ENM juga mengakui pihaknya masih berusaha menjadwalkan ulang, tetapi kemungkinan besar tidak akan tayang dalam waktu dekat.




Hospital PlaylistWise Resident Life

Share to:



Modal Video 01