Menolak Punah, Ghozali Everyday X MAJA Labs Akan Rilis Merchandise Spesial Gaes!

Menolak Punah, Ghozali Everyday X MAJA Labs Akan Rilis Merchandise Spesial Gaes!

Menolak Punah, Ghozali Everyday X MAJA Labs Akan Rilis Merchandise Spesial Gaes!

Ghozali Everyday X MAJA Labs Kerja sama rilis merchandise spesial (Foto: MAJA Labs)


Siapa yang masih ingat Ghozali Everyday? Ternyata kini sosoknya semakin populer hingga akan bekerja sama dengan MAJA Labs untuk merilis merchandise spesial lho gaes!

Ghozali Everyday adalah sosok mahasiswa yang sukses meraih Rp 1,5 miliar dari menjual foto-foto selfienya sebagai non-fungible token (NFT). Berawal dari iseng, sosoknya kini menjadi miliarder yang viral dan dikenal banyak orang.

Banyak yang mengikuti jejak pria bernama asli Sultan Gustaf AL Ghozali ini. Sayangnya, gak banyak yang mengetahui dan mempelajari lebih dalam tentang NFT.

Untuk itu, Ghozali Everyday bersama dengan komunitas NFT terbesar di Indonesia, MAJA Labs akan bekerja sama untuk ngobrol bareng dan menambah ilmu tentang NFT yang wajib kamu ikuti jika mau sesukses Ghozali gaes!

Talkshow NFT Bareng Ghozali Everyday 

Ghozali menolak punah!

Buat kalian yang masih ingat dengan Ghozali Everyday, dia akan kembali memberikan edukasi kepada kalian lewat talkshow seputar NFT gaes!

Dengan tema "17-an Bareng Ghozali Everyday," acara ini diselenggarakan di Atrium Mall of Indonesia (MOI) pada 17 Agustus 2022 pukul 15.00 WIB, bertepatan dengan hari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bukan hanya Ghozali Everyday, akan ada juga Adrian Zakhary yang merupakan founder MAJA Labs dan Task Force Web3 Indonesia Creative Cities Net (ICCN).

Selain itu, ada juga Ammar Zoni, aktor yang juga merupakan Art Enthusiast dan Sendy Wijaja selaku direktur Indo Seni.

Wah, menarik banget kan? Jangan sampai ketinggalan ya kalau kamu mau menjadi sesukses Ghozali Everyday.

Ghozali Everyday dan MAJA Labs Rilis Merchandise Spesial 

MAJA Labs gak ada habisnya nih memberikan kamu edukasi seputar NFT dan mewadahi serta mendukung berbagai pertumbuhan dan perkembangan dunia Web3 di Indonesia.

Selain terlibat dalam acara "17-an Bareng Ghozali Everyday," MAJA Labs juga ikut bekerja sama dalam merilis merchandise spesial bersama dengan brand milik Sultan Gustaf AL Ghozali.

Brand yang bernama Ghozali Everyday ini hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengingatkan bahwa "Siapapun berhak sukses" gaes!

Ada beragam merchandise super modis dari Ghozali yang segera bisa kamu miliki. Jangan sampai kehabisan ya!

Penasaran kan? Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi Instagram @ghozaliphoto dan @majalabs_xyz ya!




MAJA LabsGhozali EverydayMerchandise Ghozali EverydayNFTWeb3MAJA Labs NFTGhozali Everyday NFTKaos Ghozali Everyday

Share to: