Fakta dan Profil Auliya Fadlilah, Istri Dodi Hidayatullah ADAM Musik Seorang Dokter

Fakta dan Profil Auliya Fadlilah, Istri Dodi Hidayatullah ADAM Musik Seorang Dokter

Fakta dan Profil Auliya Fadlilah, Istri Dodi Hidayatullah ADAM Musik Seorang Dokter

Kolase Foto dan Fakta Profil Auliya Fadlilah, Istri Dodi Hidayatullah ADAM Musik Seorang Dokter (Foto: Instagram @auliyafadlilah)


Simak yuk fakta dan profil Auliya Fadlilah, istri Dodi Hidayatullah personel ADAM Musik yang ternyata seorang dokter. 

Auliya Fadlilah adalah istri dari Dodi Hidayatullah yang menikah pada 2 Juni 2011 lalu. Kehidupan rumah tangga Auliya Fadlilah dan Dodi Hidayatullah terlihat sangat jauh dari kabar miring. Mereka pun selalu tampak kompak dan harmonis selama menjalani biduk rumah tangganya. 

Hingga berjalan 10 tahun lebih, Auliya Fadlilah dan Dodi makin berwarna setelah dikaruniai 3 orang anak.

BACA JUGA: Biodata Dodi Hidayatullah Lengkap Umur dan Agama, Personel Grup ADAM yang Ganteng Abis Gaes

Seperti apa sosok Auliya Fadlilah? Ini dia fakta dan profil Auliya Fadlilah yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu gaes. 

1. Fakta dan profil Auliya Fadlilah 

Auliya Fadlilah lahir pada 22 Januari 1991 lalu. Kini pemilik nama lengkap Auliya Rahmi Fadlilah ini telah berusia 31 tahun. 

2. Seorang dokter

Auliya Fadlilah adalah seorang dokter. Ia adalah seorang lulusan kedokteran dari salah satu universitas ternama di Semarang. 

3. Menggeluti dunia kecantikan

Kini, Auliya Fadlilah menggeluti dunia kecantikan dan membuka bisnis skincare bernama Skincare Auliya. Binsnisnya tersebut terbilang cukup sukses dan kini sudah memproduksi banyak produk skincare. 

4. Menikah dengan Dodi Hidayatullah

Auliya Fadlilah menikah dengan Dodi Hidayatullah pada 2 Juni 2011 silam. Saat itu pernikahan Auliya Fadlilah dan Dodi menuai sorotan lantaran diberi mahar berupa surah Ar-Rahman. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Anisa Rahma: Umur, Agama dan Karier, Eks Cherrybelle Istri Anandito Dwis ADAM Musik

5. Sudah memiliki 3 anak

Pernikahan Auliya Fadlilah dan Dodi makin berwarna setelah dikaruniai 3 orang anak yang dinamai Danish, Adeeva Zahwa, dan Dhua Abqory. Mereka kerap membagikan momen kebersamaan mereka melalui Instagram.

6. Hits di Instagram

Sosok Auliya Fadlilah cukup hits di Instagram gaes. Ia sering membagikan banyak konten menarik dan bermanfaat melalui Instagram. Nggak heran kalau kini ia memiliki banyak followers, yakni mencapai 189 riu akun.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dodi Hidayatullah, Personel Grup ADAM yang Juga Seorang YouTuber

Nah itu dia fakta dan profil Auliya Fadlilah yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Auliya Fadlilah adalah istri dari salah satu personel ADAM Musik, Dodi Hidayatullah.




Auliya FadlilahBiodata Auliya FadlilahProfil Auliya FadlilahFakta Menarik Auliya FadlilahUmur Auliya FadlilahKarier Auliya FadlilahIstri Dodi HidayatullahPersonel ADAM MUSIK

Share to: