Profil dan Sosok Mariana Ahong, Pencuri Coklat di Alfamart Ancam Pegawai dengan UU ITE

Profil dan Sosok Mariana Ahong, Pencuri Coklat di Alfamart Ancam Pegawai dengan UU ITE

Profil dan Sosok Mariana Ahong, Pencuri Coklat di Alfamart Ancam Pegawai dengan UU ITE

Biodata dan Profil Mariana Ahong, sosok ibu-ibu pencuri coklat Alfamart? (Foto: berbagai sumber)


Berikut adalah fakta dan profil Mariana Ahong, sosok ibu-ibu yang diduga mencuri coklat hingga ancam pegawai Alfamart dengan UU ITE.

Mariana Ahong adalah seorang pengusaha elektronik atau Handphone asal Tangerang Selatan, Banten.

Sosoknya kini tengah menjadi sorotan karena videonya saat kepergok membawa kabur coklat tanpa membayar di Alfamart viral di sosial media.

Video tersebut diambil oleh salah seorang pegawai Alfamat sebagai bukti. Mariana Ahong dikecam netizen karena marah-marah saat kepergok mencuri coklat.

Baca Juga: Ini Video Lengkap Ibu-ibu Bermobil yang Mencuri Coklat di Alfamart, Siap Melawan Hotman Paris?

Karena videonya yang ketahuan mencuri viral di sosial media, ibu-ibu pengendara mobil Mercedes Benz putih ini malah mengancam pegawai Alfamart dengan UU ITE. Alhasil, sang pegawai harus membuat video permintaan maaf.

Profil dan Sosok Mariana Ahong

Siapa Mariana Ahong?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Mariana Ahong adalah seorang pengusaha elektronik atau Handphone asal Tangerang Selatan, Banten.

Diketahui bahwa dia merupakan pemilik dari toko elektronik Boy Cellular yang berlokasi di Kota Tangerang Selatan, Banten.

Alhasil, toko miliknya kini di serbu netizen. Di Google, rating Boy Cellular anjlok dan dipenuhi lebih dari 12 ribu komentar hujatan gaes!

Kini sosoknya menjadi yang paling dicari oleh netizen.

Gak hanya itu, sejumlah tokoh publik seperti Hotman Paris dan YouTuber Arief Muhammad siap membela dan memberikan bantuan hukum gratis kepada pegawai Alfamart yang terancam UU ITE tersebut.

"Saya bantu gratis, DM (kirimi pesan) saya segera, jangan merasa takut kalau kau merasa tak bersalah, jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah. Lawan." kata Hotman Paris.




AlfamartPencurian di AlfamartVideo Ibu Pencuri AlfamartPencuri coklat AlfamartHotman Paris Bela AlfamartVideo Viral Pencurian AlfamartUU ITEMariana AhongProfil Pencuri AlfamartInstagram Mariana AhongSiapa Mariana AhongBoy Celluler

Share to: