Link Baca Bocoran ONE PIECE 1057 Spoiler Reddit: Wano Akan Berakhir Disini Gaes!

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1057 Spoiler Reddit: Wano Akan Berakhir Disini Gaes!

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1057 Spoiler Reddit: Wano Akan Berakhir Disini Gaes!

Baca ONE PIECE 1057 Spoiler Reddit (Foto: berbagai sumber)


Ini dia link baca ONE PIECE 1057 lengkap bocoran dan spoiler dari Reddit, yang akan menceritakan tentang Wano yang akan segera berakhir gaes!

Manga One Piece akan memasuki chapter ke 1057. Chapter 1057 ini direncanakan akan dirilis pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Kumpulan spoiler terbaru "One Piece" 1057 sekarang tersedia, mengungkapkan kemugkinan bab ini adalah salah satu yang terakhir dari Wano.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Overlord Season 4 Ep 7 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Penasaran? Yuk simak rangkuman spoiler ONE PIECE 105 berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

Bocoran ONE PIECE 1057 Spoiler Reddit

Spoiler One Piece Chapter 1056 adalah tentang akhir dari arc, yang telah berlangsung selama hampir 4 tahun dan hampir 200 chapter. 

Berjudul "Conclusion," chapter ini merupakan bab terakhir dari Wano. Cerita sampul untuk bab ini adalah tentang Ceaser menyelamatkan saudara Germa. Tercatat dalam spoiler untuk One Piece Bab 1057 bahwa Ceaser akan menggunakan gas Racun untuk menyelamatkan saudara kandung.

Spoiler awal untuk One Piece Chapter 1057 mengatakan bahwa Yamato tidak bergabung dengan Topi Jerami saat ini.

Red Scabbards mengucapkan selamat tinggal pada topi jerami kecuali Kinemon dan shogun baru dari Wano. Yakinlah, karena mereka akan mengucapkan selamat tinggal di babak baru. Tapi tidak hanya mereka, Yamato juga akan mengucapkan selamat tinggal pada topi jerami.

Apa yang akan dilakukan Yamato jika tidak bergabung dengan topi jerami?

Seperti Oden, Yamato juga pertama-tama akan melakukan perjalanan ke seluruh negeri Wano dan kemudian berlayar ke laut. Ini adalah kemungkinan besar Yamato bergabung dengan topi jerami nanti, sama seperti anggota topi jerami terbaru kami, Jimbei.

Kita akan melihat Luffy membagikan bendera Bajak Lautnya kepada Momonosuke. Selain itu, kita juga melihat Luffy secara tidak langsung mengatakan bahwa Momonosuke, Yamato, dan Kinemon adalah bagian dari kelompok mereka, dan jika mereka ingin berlayar ke laut, dia akan menemukan mereka.

Selain itu, kita juga akan melihat Momonosuke, bertanya-tanya di mana mereka harus meletakkan bendera yang diberikan Luffy kepadanya. Dan panel terakhir One Piece Chapter 1057 akan menjadi gambar tertutup tirai yang menampilkan akhir dari final Wano!

Kapan One Piece 1057 Rilis?

Manga One Piece tidak akan libur minggu ini, artinya chapter selanjutnya diharapkan di rilis edisi jump berikutnya.

Menurut MangaPlus, One Piece 1057 akan dirilis pada Minggu, 21 Agustus 2022. Fans dapat membaca chapter ini secara gratis di MangaPlus dan aplikasi Shounen Jump.

Nah, itu dia link baca ONE PIECE 1057 lengkap bocoran dan spoiler dari Reddit, yang akan menceritakan tentang Wano yang akan segera berakhir.




ONE PIECE 1057Spoiler ONE PIECE 1057Link Baca ONE PIECE 1057Baca ONE PIECE 1057Reddit ONE PIECE 1057Bocoran ONE PIECE 1057Rilis ONE PIECE 1057Jadwal ONE PIECE 1057One Piece

Share to: