Fakta dan Profil Shabrina Leonita, Penyanyi Asal Belitung Bersuara Merdu Gaes!

Fakta dan Profil Shabrina Leonita, Penyanyi Asal Belitung Bersuara Merdu Gaes!

Fakta dan Profil Shabrina Leonita, Penyanyi Asal Belitung Bersuara Merdu Gaes!

Profil dan biodata lengkap Shabrina Leonita (Foto: Instagram @shabrina_leonita)


Berikut adalah fakta dan profil Shabrina Leonita, penyanyi cantik asal Belitung yang memiliki suara merdu menggelegar gaes!

Shabrina Leonita adalah penyanyi asal Belitung yang lahir pada 23 Juli 2000. Umur Shabrina Leonita adalah 22 tahun dan dia memeluk agam Islam.

Meski namanya jarang terdengar di dunia hiburan Tanah Air, ternyata gadis kelahiran Jakarta ini sudah mewakili Indonesia di ajang menyanyi dunia bernama Karaoke World Championship (KWC) 2021 Finlandia lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Reza Hilman, Aktor Ganteng Pemeran Film Mencuri Raden Saleh

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap Shabrina Leonita berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Shabrina Leonita adalah nama lengkapnya. Dia akrab disapa dengan nama Bina yang kini sudah berusia 22 tahun.

2. Meski lahir di Jakarta, Shabrina Leonita berasal dari Belitung. Dia berkuliah di Yogyakarta dan kini sudah menginjak semester 7 gaes!

3. Shabrina Leonita adalah seorang penyanyi yang sudah mondar-mandir tampil dari panggung ke panggung. Selain panggung kompetisi bernyanyi, dia juga kerap menjadi bintang tamu berbagai acara lho gaes!

4. Gadis kelahiran tahun 2000 ini sangat berprestasi di dunia musik. Di kerap menjuarai berbagai kompetisi, ajang dan lomba yang diikutinya sejak remaja.

5. Selain itu, dia juga menyabet juara dalam kompetisi Tari Campak, Tari Gambus, dan Tari Umum. Bina juga bisa memainkan alat musik seperti piano.

6. Lebih membanggakan lagi, Shabrina Leonita adalah Juara Dunia Karaoke World Championship (KWC) 2021 di Finlandia lho gaes!

7. Sebagai pemenang, Shabrina akan kembali mewakili juara 2021 dan tampil KWC tahun 2023 mendatang yang akan digelar di Panama bersama Keke, penyanyi asal Indonesia juara tahun 2022.

8. Masih penasaran dengan sosoknya? Langsung aja kepo-in media sosial Instagram Shabrina Leonita di @shabrina_leonita ya!

Nah, itu dia fakta dan profil Shabrina Leonita, penyanyi cantik asal Belitung yang memiliki suara merdu menggelegar.




Shabrina LeonitaBiodata Shabrina LeonitaSiapa Shabrina LeonitaUmur Shabrina LeonitaAgama Shabrina LeonitaProfil Shabrina LeonitaPrestasi Shabrina LeonitaAsal Shabrina Leonita

Share to: