Deretan Foto Mesra Jennie dan V BTS yang Bocor, Di Backstage hingga Apartemen Gaes!

Deretan Foto Mesra Jennie dan V BTS yang Bocor, Di Backstage hingga Apartemen Gaes!

Deretan Foto Mesra Jennie dan V BTS yang Bocor, Di Backstage hingga Apartemen Gaes!

3 Potret Dugaan Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS (Foto: Twitter gurumiharibo)


Rumor kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS semakin kencang usai seorang pengguna Twitter membocorkan beragam foto baru yang menampilkan kebersamaan kedua idol papan atas ini. Ada potret di apartemen V BTS gaes!

Belum lama ini, Jennie dan V dirumorkan tengah berkencan karena potret keduanya yang tengah berada di mobil yang sama beredar di sosial media. Banyak yang percaya bahwa foto tersebut adalah asli.

Para penggemar juga menganalisa aksesoris, baju hingga tempat dimana potret di mobil tersebut diambil. Banyak kecocokan yang mengungkapkan bahwa potret tersebut bukan editan.

Baca Juga: Potret Jennie BLACKPINK Berpesta dengan Lily-Rose Depp di Teaser “The Idol” HBO

Kini, netizen semakin dibuat penasaran usai beragam potret lainnya mulai muncul yang memperkuat rumor kencan keduanya.

Penasaran? Yuk simak deretan foto kemesraan terbaru Jennie BLACKPINK dan V BTS. Asli atau editan ya gaes?

1. Foto Awal Mula Rumor Kencan Mencuat

Usai dikabarkan putus dari G-Dragon BIGBANG, Jennie BLACKPINK kini dirumorkan berkencan dengan V BTS. Hal ini karena beredar foto keduanya tengah berada di dalam mobil yang sama.

Beberapa laporan media mengatakan YG Entertainment dan Big Hit Music tidak menanggapi terkait Jennie BLACKPINK dan V BTS tersebut. 

spekulasi pun bermunculan, banyak yang mengatakan editan namun ada juga yang mengatakan bahwa foto tersebut sangat terlihat keasliannya.

2. Potret Jennie BLACKPINK dan V BTS Bersama di Backstage

Sebuah foto baru yang diduga dari V BTS dan Jennie BLACKPINK di belakang panggung atau backstage muncul secara online, memicu rumor kencan semakin kuat.

Foto tersebut tersebar pada 23 Agustus 2022 yang memperlihatkan Jennie terlihat tersenyum dan mengambil miror selfie yang digunakan V untuk menata rambutnya. Beberapa perias dan penata rambut juga terlihat dalam foto.

Diduga editan, netizen mengaku kesulitan membuktikan foto asli Jennie dan V yang mirip dengan potret terbaru tersebut. Hal ini membuat banyak orang berpikir bahwa foto tersebut mungkin adalah foto asli Jennie dan V yang mungkin dibocorkan oleh kenalan.

Segera setelah foto pasangan itu muncul secara online, banyak netizen mulai menyelidiki pakaian yang terlihat mengenakan Jennie dan V di foto tersebut. Netizen menemukan foto-foto lain yang membuktikan bahwa Jennie dan V benar-benar memiliki pakaian yang terlihat dalam foto rumor tersebut.

3. Foto Mesra Jennie BLACKPINK dan V BTS di Apartemen 

Banyak orang kini mulai percaya bahwa rumor kencan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK adalah benar. Akun Twitter gurumiharibo kembali membocorkan potret keduanya yang telihat lebih dekat di apartemen V BTS.

Hal ini juga memicu perdebatan sengit di antara para penggemar dan netizen saat mereka membahas apakah foto-foto itu hasil editan photoshop atau bukan.

Selain itu, pengguna Twitter menyiratkan bahwa foto tersebut dibocorkan oleh teman Jennie, karena foto tersebut hanya dikirim ke teman dekat Jennie. Pengguna Twitter juga dengan penasaran menyebut nama (Lee Joo Hyung). Siapa dia?

Nah, itu dia deretan foto kemesraan terbaru Jennie BLACKPINK dan V BTS. Asli atau editan ya gaes?




Jennie dan VRumor kencan Jennie dan VFoto terbaru Jennie dan VJennie dan V di ApartemenV BTSJennie BLACKPINK

Share to: