Viral Video Taylor Swift Menyanyikan dan Menari Lagu BLACKPINK - Pink Venom, Netizen Gemas

Viral Video Taylor Swift Menyanyikan dan Menari Lagu BLACKPINK - Pink Venom, Netizen Gemas

Viral Video Taylor Swift Menyanyikan dan Menari Lagu BLACKPINK - Pink Venom, Netizen Gemas

Video Taylor Swift Dance Lagu BLACKPINK - Pink Venom (Foto: Twitter @getawayrosie)


Sebuah kamera penonton menangkap Taylor Swift saat sedang menari selama penampilan BLACKPINK "Pink Venom" di VMA 2022. Video tersebut viral karena membuat netizen gemas gaes!

BLACKPINK akhirnya menampilkan lagu baru mereka, Pink Venom secara langsung pada Minggu 28, Agustus 2022 malam di Prudential Center di Newark, N.J. Dalam acara tersebut, mereka juga menerima penghargaan.

Namun kamera penggemar menangkap momen menggemaskan ketika Taylor Swift terlihat sangat bersemangat selama penampilan girl grup asal YG Entertainmnet tersebut.

Baca Juga: Potret Jennie BLACKPINK Berpesta dengan Lily-Rose Depp di Teaser “The Idol” HBO

Sambil memegang minuman di tangan, Taylor Swift bernyanyi bersama dan menggoyangkan pinggulnya dengan sikap “Pink Venom” saat Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa menguasai panggung VMA.

Video Taylor Swift Dance Lagu BLACKPINK - Pink Venom

Terlihat sangat bersemangat, Taylor Swift memberikan perhatian khusus pada lirik lagu “lihat apa yang Anda buat kami lakukan” yang dibawakan oleh Rosé.

Video tersebut diunggah ulang di berbagai sosial media seperti TikTok dan Twitter.

Buat netizen gemas, video Taylor Swift dance lagu BLACKPINK - Pink Venom tersebut pun sudah dibagikan ulang hingga 15 ribu kali cuitan.

Minggu malam sebelumnya, Taylor Swift juga bersiap-siap untuk karpet merah VMA dengan bantuan dari "Pink Venom" untuk menunjukkan transformasi pakaiannya ari gaun bunga yang manis ke tampilan Oscar de la Renta yang meneteskan berlian. Dia membagikan set TikTok ke hit terbaru grup K-pop.




Taylor SwiftTaylor Swift DanceTaylor Swift Dance BLACKPINKPink Venom Taylor SwiftVMA 2022Taylor Swift VMA 2022BLACKPINK VMA 2022

Share to: