Reza Arap Sempat Positif Corona usai Pulang dari Thailand Gaes! Ini Ceritanya

Reza Arap Sempat Positif Corona usai Pulang dari Thailand Gaes! Ini Ceritanya

Reza Arap Sempat Positif Corona usai Pulang dari Thailand Gaes! Ini Ceritanya

Cerita Reza Arap yang terinfeksi Virus Corona


Beberapa waktu yang lalu, youtuber Reza Arap baru saja pulang dari Thailand, ia pun meyakini dirinya sempat terinfeksi virus Covid-19 lho.

Reza Arap mengunjungi negara itu pada 26 Januari hingga 2 Februari. Berinteraksi dengan orang di sana namun tidak merasakan sakit apapun selama di sana.

"Ketemu sama orang China. Kita ngobrol, belanja, apa segala macam, dan itu benar-benar puluhan ribu Chinese people. Januari itu, waktu corona baru outbreak,"  ucap Reza Arap.

Youtuber gaming itu pun menjalani aktivitas seperti biasa karena merasa baik-baik saja. Ia bahkan sempat ke Bandung untuk sebuah projek.

Namun ternyata gaes badannya mulai terasa tidak enak dan mendadak mengalami demam hingga 39 derajat celcius lho.

"Rasanya seperti mau mati. Demam berhari-hari. Gilak sih. Kayaknya gue kena (COVID-19). I'm pretty sure about it, man. Semua (gejala COVID-19) itu gue alami," sambungnya.

Kemudian dirinya pun memutuskan check up ke rumah sakit Mitra Kelapa Gading. Mulai dari rontgen hingga cek paru-paru. Namun pihak rumah sakit tidak menyatakan Reza Arap terinfeksi. Ia malah dirujuk  ke Rumah Sakit Prof. Dr. Sulianti Saroso.

Tim medis melakukan pemeriksaan hingga dua minggu selama di rumah. Gejala COVID-19 dua bulan yang lalu itu tak lagi dirasakannya setelah menjalani proses karantina. Kini Reza Arap mengaku dalam kondisi baik-baik saja seperti sedia kala.

Nah biar kamu nggak penasaran dengan cerita Reza Arap itu yuk tonton saja gaes disini.




Reza ArapVirus coronaDeddy Corbuzier

Share to: