Fakta dan Profil Jossi Marchelli Risaputra, Adik Acha Septriasa yang Dituding Rasis di TikTok

Fakta dan Profil Jossi Marchelli Risaputra, Adik Acha Septriasa yang Dituding Rasis di TikTok

Foto

Fakta dan Profil Jossi Marchelli Risaputra (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak fakta dan juga profil dari Jossi Marchelli Risaputra, adik Acha Septriasa yang dituding rasis di TikTok.

Jossi Marchelli Risaputra adalah adik dari aktris Acha Septriasa. Jossi Marchelli Risaputra akhir-akhir ini menjadi viral setelah ia dituding melakukan tindakan rasis di TikTok.

Banyak netizen dunia yang menyerang Jossi Marchelli Risaputra, hingga sang kakak, Acha pun ikut diserang oleh netizen yang geram kepada adiknya tersebut.

Baca Juga: Fakta-fakta Acha Septriasa Hanya Miliki Satu Ginjal, Baru Tahu Saat Usia 18 Tahun Gaaes!

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil dari Jossi Marchelli Risaputra.

Profil Jossi Marchelli Risaputra

Jossi Marchelli Risaputra adalah sosok adik kandung dari aktris Acha Septriasa. Belum diketahui umur dari Jossi, namun diketahui ia menganut agama Islam.

Seorang Pengacara

Jossi Marchelli Risaputra merupakan seorang pengacara atau advokat. Bersama teman-temannya, Jossi membuat kantor hukum yang bernama JESSI SEPTAMIRZA RISAPUTRA & REKAN.

Jossi sendiri diketahui lulusan S1 Hukum Universitas Indonesia. Ia juga sudah menyelesaikan studi S2 dan kini bergelar Legum Magister (LL.M.)

Dituding Rasis di TikTok

Jossi Marchelli Risaputra kini sedang viral karena dituding melakukan tindakan rasis di TikTok. Di video TikToknya, Jossi menonton trailler Ariel versi terbaru yang mana sosok Ariel yang kini berkulit hitam.

Jossi pun mengucapkan "She's look like me" sambil menggunakan masker bewarna hitam. Hal ini membuat netizen dunia geram yang menyebut bahwa Jossi telah melakukan tindakan rasis.

Alhasil TikTok Jossi yakni @jossmarchell dibanned setelah banyaknya orang yang melaporkannya. Sementara akun Instagram Jossi diketahui masih aktif namun di kunci olehnya.

Acha Septriasa Ikut Terseret

Tak hanya menyerang Jossi, netizen dunia juga menyerang Acha Septriasa. Banyak netizen luar negeri yang komen di akun Instagram Acha mengenai kasus Jossi.

"Disgusting that your brother is doing black face," tulis seorang netizen.

"Are you just as racist as your brother?," tulis netizen lainnya.

Hingga kini, Acha pun masih belum memberikan keterangannya. Acha sekarang masih fokus promosi film terbarunya, Mumun yang sedang tayang di bioskop.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Mumun Lengkap Biodata, Tayang 1 September di Bioskop

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Jossi Marchelli Risaputra, adik Acha Septriasa yang dituding rasis di TikTok.




Adik Acha SeptriasaAdik Acha Septriasa rasisJossi Marchelli RisaputraJossi Marchelli Risaputra rasisFakta Jossi Marchelli RisaputraProfil Jossi Marchelli RisaputraPekerjaan Jossi Marchelli RisaputraBiodata Jossi Marchelli RisaputraTikTok Jossi Marchelli Risaputra

Share to: