Fakta-fakta Zee JKT48 Ketahuan Ngevape, Fans Minta Klarifikasi

Fakta-fakta Zee JKT48 Ketahuan Ngevape, Fans Minta Klarifikasi

Fakta-fakta Zee JKT48 Ketahuan Ngevape, Fans Minta Klarifikasi

Fakta-fakta Zee JKT48 Ketahuan Ngevape (Foto: Instagram @kopiidol)


Inilah fakta-fakta Zee JKT48 yang ketahuan ngevape, hingga para fans minta klarifikasi.

Azizi Asadel aka Zee JKT48 akhir-akhir ini menjadi perbincangan para fans JKT48. Hal ini karena Zee yang ketahuan ngevape dari sebuah video.

Alhasil, para fans pun meminta klarifikasi dari pihak JKT48 dan juga Zee sendiri. Diketahui hal ini bermula dari cuitan seorang netizen di Twitter yang menemukan asap yang keluar dari mulut Zee.

Baca Juga: Klarifikasi Fajri UN1TY Pasca Terlibat Skandal Pacaran dengan Chika JKT48

Dan inilah fakta-fakta Azizi Asadel aka Zee JKT48 yang ketahuan ngevape.

Kronologi Zee JKT48 Ketahuan Ngevape

Diketahui awal kronologinya adalah seorang netizen yang membuat cuitan dimana ia menemukan kejanggalan bahwa adanya asap yang keluar dari mulut Zee JKT48 di sebuah video.

Diketahui pada saat itu, Zee bersama beberapa artis lainnya sedang berada di New York untuk melakukan shooting sebuah brand.

Di video tersebut, Zee dan beberapa artis lainnya berada di sebuah mobil, dan ketika kamera menyorot ke arah Zee yang gelap, keluarlah asap dari mulut anak Akhmad Fadli ini.

Sebelumnya, terlihat pula Zee yang sedang memegang sesuatu untuk dihisap sebelum asap tersebut keluar. Netizen tersebut pun menduganya bahwa Zee sedang ngevape.

Zee Langgar Golden Rules JKT48

Banyak fans yang menduga Zee telah melanggar golden rules JKT48. Diketahui bahwa JKT48 sendiri memiliki beberapa golden rules yang harus dipatuhi oleh member-membernya.

Beberapa golden rules JKT48 yang populer adalah member JKT48 dilarang berpacaran, dilarang merokok dan dilarang meminum minuman keras.

Vape sendiri merupakan rokok elektrik yang mana juga mengandung nikotin layaknya rokok. Maka dari itu, banyak yang menganggap bahwa Zee telah melanggar golden rules JKT48.

Ayah Zee Klarifikasi

Akhmad Fadli yang merupakan ayah Zee membuat sebuah klarifikasi mengenai kasus yang menyangkut anaknya. Fadli yang kini sedang menjalani ibadah umroh membuat klarifikasi tersebut di Twitter.

"Manusia tempatnya salah, kesempurnaan hanya milik Allah, dan Allah memberikan kesempatan hambanya untuk bertobat selama hambanya tidak menyekutukannya, “siapa menutup aib orang lain, Allah akan tutup aibnya di hari kiamat” apakah kita siap Allah buka semua aib kita?," tulis Fadli.

Fans Minta Klarifikasi

Adanya kasus ini membuat para fans JKT48 meminta klarifikasi dari pihak JKT48 dan juga Zee sendiri.

Hingga kini, JKT48 belum memberikan keterangan apapun, sementara Zee sudah tidak aktif di media sosialnya semenjak video tersebut viral pada 20 September 2022 lalu.

Baca Juga: Inilah Arti dan Isi Lengkap Golden Rules, Aturan yang Dilanggar Ara dan Chika JKT48

Nah, itulah fakta-fakta Azizi Asadel aka Zee JKT48 yang ketahuan ngevape, hingga para fans minta klarifikasi.




Azizi Asadel JKT48Zee JKT48Zee JKT48 ngevapeFakta Zee JKT48 ngevapeKronologi Zee JKT48 ngevapeAzizi Asadel JKT48 ngevapeGolden rules JKT48

Share to: