Komisaris Milenial Adrian Zakhary Sebut PTPN VIII Terus Berinovasi di Era Digital Gaes!

Komisaris Milenial Adrian Zakhary Sebut PTPN VIII Terus Berinovasi di Era Digital Gaes!

Foto

Komisaris Milenial PTPN VIII, Adrian Zakhary


Di era digital sekarang ini, salah satu anak perusahaan BUMN PTPN VIII terus melakukan inovasi. Hal itu diungkap oleh Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary.

Beberapa waktu lalu, ia bersama dengan jajaran Dewan Komisaris, para Komite dan staff mengunjungi Industri Hilir Teh Walini yang berlokasi di Jalan Raya Panyileukan No.1, Cipadung Kidul, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Komisaris Milenial Adrian Zakhary Sebut Kolaborasi Dorong Pertumbuhan Bisnis PTPN VIII Gaes!

Selain itu, rombongan juga mampir ke Bosscha Space dan yang berlokasi di jalan Dago 92, Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini menjadi kunjungan kerja dewan komisaris PTPN VIII yang dilakukan pada tanggal 14 dan 15 September 2022 lalu.

Adrian Zakhary Ingin Tingkatkan Inovasi dan Kreativitas di Era Digital

Adrian Zakhary selaku Komisaris Milenial di PTPN VIII sangat ingin untuk meningkatkan inovasi dan kreativitas di era digital, khususnya di tubuh PTPN VIII. Hal tersebut dia sampaikan usai meninjau langsung proses produksi hingga pengepakkan produk teh dari PTPN VIII. 

"Ya saya sanggat mengapresiasi perkembangan bisnis yang sudah berjalan, karena di era digital saat ini, inovasi dan juga kreativitas sangat membantu dalam membangun sebuah usaha yang jauh lebih baik dan lebih menjangkau masyarakat lebih luas," tambah Adrian Zakhary.

Baca juga: Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary Berharap Duta Teh Bisa Jadi Penggerak Promosi

Selain itu, ia juga mengapresiasi atas perkembangan agrowisata dan bisnis yang ada di lingkungan perkebunan teh Walini.




Adrian ZakharyKomisaris MilenialPTPN VIIITeh WaliniPT Perkebunan Nusantara VIII pabrik teh orthodox Ciaterwisata D’CastelloAsstro Highlands CiaterBosscha SpaceIndustri Hilir Teh WaliniKomisaris BUMN

Share to: