Fakta-fakta Brisia Jodie Dibully Netizen Karena Miliki Kulit Tidak Putih, Sampai Trending di Twitter Gaes

Fakta-fakta Brisia Jodie Dibully Netizen Karena Miliki Kulit Tidak Putih, Sampai Trending di Twitter Gaes

Fakta-fakta Brisia Jodie Dibully Netizen Karena Miliki Kulit Tidak Putih, Sampai Trending di Twitter Gaes

Fakta-fakta Brisia Jodie Dibully Netizen (Foto: Istimewa)


Yuk simak fakta-fakta Brisia Jodie yang dibully netizen karena memiliki kulit yang tidak putih, sampai trending di Twitter.

Penyanyi Brisia Jodie menjadi trending di Twitter. Bukan karena karyanya, namun trending karena Jodie curhat ia dibully netizen.

Netizen tersebut membully Jodie yang mengunggah foto bare facenya. Dimana netizen tersebut mengatakan Jodie tidak memiliki kulit putih.

Baca Juga: Ini Sosok Pacar Brisia Jodie Sekarang, Netizen Salah Fokus Isi Chat: Beda Server?

Kronologi Brisia Jodie Dibully Netizen

Awal mula kronologinya sendiri berawal dari Jodie yang mengunggah foto bare face di Instagram Stories, dengan menuliskan "rate seberapa cantik aku?”.

Hal ini Jodie lakukan karena ia kalah dalam bermain game truth or dare bersama teman-temannya. Jodie mendapat tantangan dare, mengunggah foto dirinya tanpa makeup di Instagram stories miliknya.

Namun, beberapa netizen justru membully Jodie yang mengatakan bahwa kulit Jodie tidak putih.

"Ternyata aslinya nggak putih ya," tulis seorang netizen di DM Instagram Brisia Jodie.

Brisia Jodie Curhat

Bully-an dari netizen ini membuat Jodie merasa tidak percaya diri tampil dengan wajah tanpa make up. Jodie pun curhat di Instagram Storiesnya yang mana ia mengatakan bahwa dirinya bukanlah seseorang yang memiliki gen putih.

"Emang orang-orang ekspetasinya aku seputih apasih? Seputih black pink? Aku juga bukan lahir dari gen yang putih guys," tulis Brisia Jodie di Instagram Stories.

Diakhir tulisannya, Jodie mengatakan bahwa ia juga berjuang untuk merawat kulitnya.

“Nggak ada salahnya orang posting muka bareface ataupun lagi breakout di social media itu kan hak masing-masing selama mereka percaya diri. kalian juga gak tau kan gimana perjuangan mereka untuk ngerawat dirinya," kata Brisia Jodie.

Trending di Twitter

Curhatan Brisia Jodie ini justru trending di Twitter. Banyak netizen di Twitter yang mendukung penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

"kasian banget mbak jodie di bully gara² post muka barefacenya, kek dikatain nggak putih dll, kek plis, cantik itu nggak selalu harus putih mulus kek idol kpop, setiap orang punya sisi cantiknya, dan tidak harus putih mulus!," tulis seorang netizen.

"ngeliat Jodie di bully jadi heran sama orang yang patokin standar kecantikan itu harus putih, kasian buta warna cuma bisa liat warna putih doang semoga cepet sembuh deh," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Juan Michael, Kakak Brisia Jodie yang Ternyata Seorang Musisi

Nah, itulah fakta-fakta Brisia Jodie yang dibully netizen karena memiliki kulit yang tidak putih, sampai trending di Twitter.




Brisia JodieBrisia Jodie dibullyBrisia Jodie trending TwitterFakta Brisia Jodie dibully netizen

Share to: