Datang ke LA Nonton NIKI, Ini Potret Manis Kebersamaan dengan Lisa BLACKPINK

Datang ke LA Nonton NIKI, Ini Potret Manis Kebersamaan dengan Lisa BLACKPINK

Datang ke LA Nonton NIKI, Ini Potret Manis Kebersamaan dengan Lisa BLACKPINK

Kolase Foto NIKI dengan Lisa BLACKPINK (Foto: Instagram @nikizefanya)


Belum lama ini sosok Lisa BLACKPINK diketahui datang ke LA untuk nonton NIKI. Inilah potret manis kebersamaan Lisa BLACKPINK dan NIKI. 

Seperti diketahui, penyanyi asal Indonesia, NIKI Zefanya baru saja tampil di Head In The Cloud (HITC) 2021 di Amerika Serikat pada 8 November 2021 lalu. 

Siapa sangka, penampilannya yang memukau dalam acara tersebut ditonton juga oleh penyanyi KPOP mendunia, Lisa BLACKPINK. 

Lisa dan Niki pun sempat berfoto bersama. Potret manis mereka pun diunggah oleh Niki melalui Instagram dan Twitter pribadinya. 

BACA JUGA: NIKI Zefanya Beli Rumah Mewah, Quote-nya Bikin Haru Gaes~

Potret manis kebersamaan Niki dan Lisa BLACKPINK

Dalam unggahan sosial medianya, Niki membagikan dua potret manis kebersamaannya dengan Lisa BLACKPINK. Foto pertama menunjukkan keduanya tengah tersenyum ke kamera. Sementara itu pada foto kedua, Lisa nampak memeluk Niki dengan bahagia. 

Niki tak banyak memberikan keterangan dalam unggahan tersebut. Ia hanya menyisipkan emoji hati dan wajah haru dalam unggahan tersebut. 

Sementara dalam keterangan di Instagramnya, Niki menulis bahwa sahabatnya tersebut sengaja datang untuk menontonnya. 

"A very sweet friend stopped by too," tulis NIKI.

Seperti diketahui, Niki dan Lisa BLACKPINK memang sudah saling mengenal sejak beberapa tahun belakangan. Keduanya pun kerap berbalas komentar melalui sosial medianya masing-masing. 

Sebelumnya, Niki juga sempat menghadiri konser BLACKPINK di California saat mereka menggelar Tur In Your Area World Tour Fase Amerika Serikat.

BACA JUGA: Rich Brian Nangis Nyanyiin LOSE-nya NIKI Zefanya di TikTok, Emotional Banget

Reaksi netizen

Melihat potret kebersamaan Niki dengan salah satu idol besar KPOP membuat kolom komentar unggahan tersebut dipenuhi beragam komentar netizen.

Beberapa dari mereka mendukung Niki dan Lisa BLACKPINK untuk berkolaborasi. Ada juga yang memuji kecantikan keduanya dalam potret tersebut. 

"YASSS BESTIE ENERGY," kata seorang netizen. 

"LISA x NIKI, dua sahabat cantik," tulis netizen lainnya. 

"Kapan kalian kolab?" tanya netizen lain. 

BACA JUGA: Biodata NIKI Zefanya Lengkap Agama Umur dan Wiki, Penyanyi Muda Berhasil Beli Rumah Mewah

Nah itulah potret manis Niki dan Lisa BLACKPINK di acara Head In The Clouds di LA.




Lisa BLACKPINKNIKINIKI ZefanyaLisa dan NikiLisa Blackpink dan NikiPotret kebersamaan Lisa NikiNiki Head In The CloudsLisa Nonton NikiPotret Manis Lisa Niki

Share to: