Innalillahi Pedangdut Lawas Imam S Arifin Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

Innalillahi Pedangdut Lawas Imam S Arifin Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

Innalillahi Pedangdut Lawas Imam S Arifin Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

Kolase Foto Pedangdut Lawas Imam S Arifin Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun (Foto: Berbagai Sumber)


Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Pedangdut lawas, Imam S Arifin meninggal dunia pada hari Jumat, 17 Desember 2021.  

Kabar meninggalnya Imam S Arifin ini juga disampaikan oleh mantan istrinya, Nana Mardiana dan dibenarkan oleh beberapa rekan artis. 

Imam S Arifin meninggal pada usianya yang menginjak angka 61 tahun. Hingga kini penyebab meninggalnya Imam S Arifin belum diungkap langsung oleh pihak keluarganya. 

"Innalillahi wainnailaihi rojiun... telah pulang ke Rahmatullah... pedangdut senior Imam S Arifin  Jumat siang (17/12)," tulis pesan Nana Mardiana yang tersebar pada Jumat, 17 Desember 2021.

BACA JUGA: Biodata Tiara Marleen Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut yang Konflik dengan Fuji

Sosok Imam S Arifin 

Imam S Arifin merupakan pedangdut sekalugus pencipta lagu asal Madura yang lahir pada 19 November 1960. 

Pemilik nama lengkap Imam Sunaryo Arifin ini memulai karirnya pada tahun 1983. Imam S Arifin dikenal leat beberapa lagu ciptaannya berjudul "Menari Diatas Luka" dan "Jandaku".

Imam S Arifin menikah dengan seorang penyanyi dangdut bernama Nana Mardiana. Mereka juga sempat membuat lagu duet bersama berjudul Jangan Tinggalkan Aku.  Imam S Arifin  dan Nana Mardiana bercerai pada 27 Agustus 2007 silam.  

Sosok Imam S Arifin pernah menghebohkan publik karena kasus penyalahgunaan narkoba. Tak cuma sekali, Imam S Arifin  juga sempat ditangkap polisi hingga 3 kali. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Faisal LIDA, Pedangdut Ganteng Asal Kalimantan Tengah

Itulah kabar pedangdut lawas Imam S Arifin yang meningggal dunia pada 17 Desember 2021. 




Imam S ArifinImam S Arifin MeninggalKabar Duka Imam S ArifinImam S Arifin WafatPedangdut Lawas Imam S ArifinSosok Imam S ArifinKarir Imam S ArifinIstri Imam S ArifinBiodata Imam S ArifinUmur Imam S ArifinAgama Imam S ArifinProfil Imam S ArifinBiografi Imam S ArifinKabar duka Pedangdut Lawas

Share to: