Anggun C. Sasmi Bakal Debut Akting di Indonesia Lewat Film "Para Perasuk"

Anggun C. Sasmi Bakal Debut Akting di Indonesia Lewat Film "Para Perasuk"

Anggun C. Sasmi Bakal Debut Akting di Indonesia Lewat Film

Anggun C. Sasmi Debut Akting di Indonesia (Foto: Instagram @anggun_cipta)


Penyanyi Anggun C. Sasmi akan melakoni debut akting film Indonesia dengan membintangi film berjudul "Para Perasuk". Proyek itu menjadi judul terbaru garapan sutradara Wregas Bhanuteja.

Pengumuman ini disampaikan secara langsung oleh Anggun melalui unggahan media sosial. Ia membagikan foto halaman depan naskah Para Perasuk beserta selembar catatan dari Wregas.

Baca Juga: Anggun C. Sasmi Bakal Konser Tunggal di Jakarta Akhir Juli 2024

"Teman-teman, bangga sekali hari ini aku bisa memberi tahu kalian: Film pertamaku, Para Perasuk, disutradarai oleh @wregas_bhanuteja," tulisnya melalui Instagram @anggun_cipta, Selasa (30/7).

"Doakan semoga syuting berjalan lancar, ya," lanjutnya.

Dalam unggahan itu, naskah film Para Perasuk tampak ditulis Wregas Bhanuteja bersama Alicia Angelina dan Defi Mahendra. Wregas juga akan kembali menjadi sutradara film tersebut.

Namun, belum ada informasi mengenai sinopsis dan para pemain film lainnya selain Anggun.

Para Perasuk akan menjadi proyek film Indonesia yang dibintangi Anggun C. Sasmi. Meski begitu, Anggun beberapa kali terlibat dalam proyek film hingga menjadi narator dalam film dokumenter di Eropa.

Proyek ini sekaligus menjadi babak baru dalam karier Anggun C. Sasmi. Sebab, ia lebih banyak menjalani kiprahnya sebagai penyanyi di Prancis dan Eropa.

Anggun juga baru saja menggelar konser tunggal saat pulang kampung ke Indonesia. Ia menghelat konser bertajuk Enchanting Anggun di JCC Plenary Hall Jakarta pada 28 Juli 2024.




Anggun C. SasmiFilm Para Perasuk

Share to:



Modal Video 01