Agatha Pricilla Remake Lagu Mata Air dengan Balutan Kalem dan Indie

Agatha Pricilla Remake Lagu Mata Air dengan Balutan Kalem dan Indie

Foto

Agatha Pricilla (Foto: dok. Istimewa)


Kamu tahu lagu Mata Air milik Hindia? Nah, Agatha Pricilla melakukan remake terhadap lagu tersebut gaes. Dirinya pun mengemas lagu tersebut dengan balutan indie. Bagaimana lagunya? 

Nah ada kabar terbaru datang Agatha Pricilla. Saat pandemi virus corona ini, Agatha Pricilla kembali hadir dengan single terbarunya berjudul “Mata Air“.

BACA JUGA: Hindia Refleksikan Fenomena Sepanjang 2020 di Lagu 'Setengah Tahun Ini', MV Disutradarai VNGNC

Dirinya ternyata mengaransemen ulang lagu salah satu rekannya di label rekaman yang sama, Hindia. Lagu Mata Air ini sendiri dirilis Hindia bersama Natasha Udu dan Kamga bersamaan dengan rilisan album Menari Dengan Bayangan.

Nah, Agatha Pricilla berhasil merilis lagu Mata Air pada 7 Agustus 2020. Bersama perilisannya, lagu ini juga sudah tersedia video klipnya yang bisa kamu lihat di YouTube. 

Ketika dibawakan Agatha Pricilla, lagu ini seperti lagu baru gaes. Kamu hampir tidak dapat mengenali lagu tersebut. Lagu tersebut berubah menjadi sendu dan membawa nuansa yang lebih tenang seperti karakteristik musik dari Agatha Pricilla.

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Nidji - Laskar Pelangi dengan Lengkap Lirik, Dipopulerkan Masih Ada Giring

Lagu ini sebenarnya tidak ada dalam rencana Agatha Pricilla. Namun Hindia yang merupakan alter ego dari Baskara justru memintanya untuk merilis kembali lagu Mata Air.

“Awalnya banget waktu itu Anggra (manajer Hindia) ngajak gue bikin konten kampenye ‘Ayo Cuci Tangan’ itu kan, nah, gue bikin lah tuh versi choir-choir-an, terus gue kirim ke Baskara. Nah baru deh akhirnya chat itu ada dan jadi dibikin serius lagunya,” kata Agatha Pricilla.

Sangat kontras, Agatha Pricilla berhasil membawakan unsur paduan suara ke dalam lagunya sehingga terdengar seperti sedang dinyanyikan di dalam gereja. Walaupun aransemennya berbeda, namun pesan dalam lagu tetap sama dan tetap bisa tersampaikan dengan baik.




agatha pricilla remake lagu mata airlagu mata air agatha pricillaagatha pricilla rilis lagu baru

Share to: