Comeback Pasca Hiatus, Kim Seon Ho Dikabarkan Akan Bintangi Drama Neo of Hash atau Hash’s Shinru

Comeback Pasca Hiatus, Kim Seon Ho Dikabarkan Akan Bintangi Drama Neo of Hash atau Hash’s Shinru

Foto

Kim Seon Ho Comeback (Foto: Instagram @seonho__kim)


Aktor Korea, Kim Seon Ho dikabarkan akan comeback pasca hiatus kurang lebih satu tahun dengan membintangi drama terbarunya. 

Aktor ganteng tersebut dikabarkan akan membintangi drama romantis berjudul Neo of Hash atau Hash’s Shinru.

Baca Juga: Fakta-fakta Kronologi dan Timeline Dispatch Kasus Kim Seon Ho, Awal Bertemu Hingga Aborsi

Kim Seon Ho Akan Comeback

Kabar gembira buat kamu fans Kim Seon Ho, pasalnya aktor ganteng ini dikabarkan akan comeback pasca hiatus dirinya kurang lebih 1 tahun lamanya.

Sebelumnya, Kim Seon Ho harus hiatus pasca kasus dirinya dengan sang mantan pacar terbongkar. Diketahui mantan pacar Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho telah menyuruhnya untuk melakukan aborsi atas anak mereka.

Setelah kasus tersebut terkuak, Kim Seon Ho kehilangan banyak pekerjaan, dan semua projectnya pun terpaksa dibatalkan. Hal ini membuat Kim Seon Ho harus hiatus sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Drama terakhir yang Kim Seon Ho bintangi sendiri adalah Hometown Cha-Cha-Cha. Sementara itu, kasus Kim Seon Ho dan mantan pacarnya ini terungkap sesaat setelah drama Hometown Cha-Cha-Cha ini selesai.

Akan Bintangi Drama Neo of Hash atau Hash’s Shinru

JTBC mengabarkan bahwa Kim Seon Ho sedang melakukan casting untuk membintangi drama terbaru yang berjudul ‘ Neo of Hash atau Hash's Shinru’.

"Kim Seon Ho bakal comeback membintangi drama melalui 'Neo of Hash. Kami secara positif meninjau penampilan (Kim Seon Ho),” ucap salah satu sumber.

Kabar Kim Seon Ho comeback ini juga konfirmasi oleh agensinya sendiri, Salt Entertainment. Salah satu staff Salt Entertainment memposting foto Kim Seon Ho yang sedang casting dalam drama tersebut.

Sinopsis Neo of Hash atau Hash's Shinru

Sementara itu, drama Neo of Hash atau Hash's Shinru ini merupakan drama sejarah romansa yang menggambarkan kisah putra mahkota Lee Hyang, seorang ilmuwan jenius yang mencintai bintang-bintang dan Hae Ru, seorang wanita misterius yang mampu melihat masa depan.

Baca Juga: Terbongkar! Inilah Percakapan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah Saat Pertama Kali Mengetahui Kehamilannya

Kim Seon Ho didapuk untuk memerankan karakter ilmuwan jenius sekaligus putra mahkota yaitu Lee Hyang. Kemudian, naskah drama tersebut akan digarap oleh penulis Yoon Yi Soo yaitu penulis asli dari novel web populer dengan judul yang sama.




Kim Seon HoKim Seon Ho comebackDrama baru Kim Seon HoNeo of HashSinopsis Neo of HashHash’s ShinruSinopsis Hash’s Shinru

Share to: