Rakajana, Evekoss dan Sastia Naresvari Akan Pamerkan Karya Seni di REVEALS NOAH Project X Getback Parlour

Rakajana, Evekoss dan Sastia Naresvari Akan Pamerkan Karya Seni di REVEALS NOAH Project X Getback Parlour

Rakajana, Evekoss dan Sastia Naresvari Akan Pamerkan Karya Seni di REVEALS NOAH Project X Getback Parlour

Pameran REVEALS (Foto: Istimewa)


Rakajana, Evekoss dan Sastia Naresvari akan memamerkan karya seni mereka di pameran seni "REVEALS" NOAH Project X Getback Parlour.

Pameran seni "REVEALS" ini akan segera berlangsung selama satu bulan, mulai 14 Januari 2023 hingga 14 Februari 2023 di Jakarta.

Baca Juga: Inilah Sejumlah Karya Terbaik dari Seniman Lokal yang Ditampilkan di Pameran Downtown Obscura

Tentang Pameran Seni "REVEALS"

Pameran seni "REVEALS" adalah Collective Art Exhibition yang dihadirkan hasil kolaborasi antara NOAH Project dan Getback Parlour.

Pameran seni "REVEALS" ini berlangsung selama satu bulan mulai 14 Januari 2023 hingga 14 Februari 2023 di Getback Palour yang berada di Duta Mas Fatmawati, Block B2 No 12. JL. RS Fatmawati No. 39, Jakarta Selatan.

Kolaborasi antara NOAH Project dan Getback Parlour kali ini akan mengusung konsep artshowcase. Acara pembukaan pameran seni "REVEALS" sendiri akan dibuka oleh Direktur NOAH Project, Anto Nugroho dan Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary.

Dalam pameran "REVEALS" sendiri, akan dihadirkan Art Exhibition, Live Painting, Workshop, serta Talkshow mengenai NFT dan Web3.

"Berpameran tidak di galeri seni, tapi di tempat2 keseharian yg ada disekeliling kita, seperti coffee shop, restoran, kantor, studio, workshop dan tempat lainnya yg mudah dicapai, dijangkau, terlihat dan merupakan tempat-tempat  rutin berkegiatan sehari-hari," tulis akun Instagram Getback Parlour.

Pameran seni "REVEALS"  juga merupakan sebuah program rutin yang telah digelar beberapa tahun lalu, yang dimulai sejak masa pandemi tahun kedua.

"Kami hanya mencoba agar mitos elitisme seni sedikit cair, seni dapat menjangkau lebih banyak khalayak, dan melihat seni menjadi lebih menyenangkan. Saat ini sudah Artshowcase ke 3 yang kami gelar, ayo support seniman2 muda," sambungnya.

Rakajana, Evekoss dan Sastia Naresvari Pamerkan Karya Seni di "REVEALS"

Pameran seni "REVEALS" ini akan menghadirkan karya seni dari para seniman muda berbakat asal Bali. Para seniman ini sudah sering mengikuti berbagai pameran seni di Indonesia, seperti di Jogjakarta, Bandung, dan Bali.

Nah, beberapa seniman muda yang telah dikonfirmasi akan hadir di pameran seni "REVEALS" adalah Rakajana, Evekoss dan Sastia Naresvari.

Nantinya, Rakajana, Evekoss dan Sastia Naresvari ini akan memamerkan karya seni mereka di pameran "REVEALS" ini.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Jadi Pembicara Young Art Collector Talk di Pameran Downtown Obscura Gaes

Penasaran dengan pameran seni "REVEALS" ini? Kamu bisa pantengin akun Instagram @noah_project.id dan @getbackparlour untuk mendapatkan update info selanjutnya.




REVEALSPameran seni REVEALSCollective Art ExhibitionNOAH ProjectGetback ParlourRakajanaEvekossSastia Naresvari

Share to: