Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Jadi Pembicara Young Art Collector Talk di Pameran Downtown Obscura Gaes

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Jadi Pembicara Young Art Collector Talk di Pameran Downtown Obscura Gaes

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Jadi Pembicara Young Art Collector Talk di Pameran Downtown Obscura Gaes

Young Art Collector Talk Bersama Adrian Zakhary di Pameran Downtown Obscura


Founder MAJA Labs Adrian Zakhary akan menjadi pembicara Young Art Collector Talk di pameran Downtown Obscura.

Pameran seni lukis yang digelar oleh NOAH Project ini diselenggarakan selama satu bulan penuh sampai 30 Januari 2023 mendatang di Bosscha Space, Jln Ir H Juanda no 92, Bandung.

Baca juga: Talkshow Bandung dan Karyanya di Pameran Downtown Obscura, Memaknai Hal Tersembunyi di Balik Kota Bandung

Young Art Collector Talk

Pameran Downtown Obscura menghadirkan diskusi menarik nih gaes di Bosscha Space. Diskusi yang digelar pada Sabtu, 7 Januari 2023 pukul 16.00 WIB ini akan membahas topik “Young Art Collector Talk”.

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary serta Head of Event Downtown Obscura Bagus Rahmat akan hadir sebagai pembicara. Semenytara itu Director of NOAH Project, Anto Nugroho yang akan memandu diskusi.

Pameran Downtown Obscura

Buat kalian yang masih penasaran dengan pameran seni lukis Downtown Obscura, acara ini masih akan berlangsung selama sebulan penuh hingga 30 Januari 2023 mendatang di Bosscha Space, Jln Ir H Juanda no 92, Bandung.

Downtown Obscura menampilkan sejumlah karya seniman lokal Indonesia termasuk seniman-seniman dari Bandung. Beberapa seniman yang turut memamerkan karyanya adalah Asmara Wreksono, Andina Calista, Muhammad Fajar Astrianto, Sillyndris dan banyak lagi.

Baca juga: Inilah Sejumlah Karya Terbaik dari Seniman Lokal yang Ditampilkan di Pameran Downtown Obscura

Selain memamerkan lukisan karya seniman lokal, Downtown Obscura juga telah dimeriahkan dengan talkshow bertajuk Bandung dan Karyanya yang digelar pada Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 12.30 WIB di Bosscha Space, Bandung. NOAH Project menggandeng seniman multitalenta asal Bandung, Pidi Baiq sebagai salah satu pembicara dalam talkshow tersebut.




Downtown ObscuraNOAH ProjectAdrian ZakharyMAJA LabsArtYoung Art Collector Talk” Bersama Adrian ZakharyPameran Seni LukisPameran Seni Bandung

Share to: