Biodata dan Profil Naomi Paulinda Lengkap Umur, Agama, dan IG, Aktris Muda Blasteran Indonesia Belgia

Biodata dan Profil Naomi Paulinda Lengkap Umur, Agama, dan IG, Aktris Muda Blasteran Indonesia Belgia

Biodata dan Profil Naomi Paulinda Lengkap Umur, Agama, dan IG, Aktris Muda Blasteran Indonesia Belgia

Naomi Paulinda (foto: instagram/@naomi.paulinda)


Yuk simak biodata dan profil Naomi Paulinda lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagram. Naomi sendiri diketahui adalah aktris blasteran keturunan Sumatra dan Belgia. Meski begitu, sejak lahir hingga saat ini ia berdomisili di Bali.

Naomi aktif bermain FTV, sinetron, film hingga web series. Selain itu ia juga menggeluti karier sebagai model. 

Baca juga: Biodata dan Profil Sheryl Drisanna Kuntadi: Umur, Agama, IG, Aktris Cilik Pemain Film Khanzab

Profil Naomi Paulinda

Pemilik nama lengkap Naomi Paulinda Pycke lahir di Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali pada 26 September 2000. Perempuan yang memiliki darah ketururnan Belgia - Sumatra ini diketahui kini berusia 22 tahun, sedangkan agama yang dianutnya adalah Kristen.

Karier Naomi di Dunia Akting

Naomi mengaku ditawari untuk berkarier di dunia seni peran oleh seseorang melalui pesan di Instagram. Orang tersebut kemudian kini menjadi manajernya.

Di tahun 2017, Naomi mulai membintangi FTV. Sejak itu, ia mulai banyak bermain dalam sinetron seperti Amara Sahabat Langit (2017). Sinetron lain yang pernah ia bintangi adalah Magic Tumbler dan Magic Tumbler 2 di tahun 2020.

Membintangi Film 

Tak hanya sinetron dan FTV, Naomi juga melebarkan sayap untuk berakting di film layar lebar. Ia bermain dalam film A: Aku, Benci, & Cinta dan beradu akting dengan Jefri Nichol, Indah Permatasari, dan Brandon Salim pada tahun 2017.

Selain itu, Naomi juga pernah membintangi film lainnya seperti Alas Pati: Hutam Mati (2018), Serendipity (2018), Lukisan Ratu Kidul (2019), Melodylan (2019), dan Sunyi (2019).

Hobi Olahraga

Dilihat dari media sosialnya, Naomi gemar berolahraga. Ia diketahui kerap berolahraga yoga, tenis, dan lainnya. Hal ini membuatnya memiliki bentuk tubuh yang banyak diidamkan oleh wanita pada umumnya.

Baca juga: Biodata dan Profil Pharita BABYMONSTER, Member Keenam yang Diperkenalkan YG Entertainment

Biodata Naomi Paulinda

Nama Lengkap: Naomi Paulinda Pycke 
Nama Panggung: Naomi Paulinda
Tempat, Tanggal Lahir: Bali, 26 September 2000
Umur: 22 tahun
Agama: Kristen
Profesi: Model, Aktris
Instagram: @naomi.paulinda




Naomi PaulindaBiodata Naomi PaulindaProfil Naomi PaulindaUmur Naomi PaulindaAgama Naomi PaulindaInstagram Naomi PaulindaAsal Naomi PaulindaKarier Naomi PaulindaFilm Naomi Paulinda

Share to: