Biodata dan Profil Ury Rafael: Umur, Agama dan Instagram, Istri Romy Rafael yang Kena Tipu Teman Sendiri

Biodata dan Profil Ury Rafael: Umur, Agama dan Instagram, Istri Romy Rafael yang Kena Tipu Teman Sendiri

Biodata dan Profil Ury Rafael: Umur, Agama dan Instagram, Istri Romy Rafael yang Kena Tipu Teman Sendiri

Ury Rafael (Foto: Instagram @uryrafaelmind)


Yuk simak biodata dan juga profil Ury Rafael lengkap umur, agama dan Instagramnya, istri Romy Rafael yang kena tipu teman sendiri.

Ury Rafael adalah sosok istri dari mentalist kondang Indonesia, Romy Rafael. Ury Rafael lahir pada 7 Juli 1980. Umur Ury Rafael adalah 42 tahun dan menganut agama Islam.

Baru-baru ini, Ury dan Romy mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat surat laporan penipuan yang dilakukan teman Ury terkait penipuan barang branded.

Baca Juga: Biodata dan Profil Romy Rafael: Umur, Agama dan Istri, Ahli Hipnotis Kompak dengan Keluarga

Penasaram dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Ury Rafael lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Ury Rafael

Pemilik nama lengkap Ury Kartha Diayu Shinta ini merupakan sosok istri dari Romy Rafael. Wanita yang akrab disapa Ury ini kini berusia 42 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Menikah dengan Romy Rafael

Romy Rafael dan Ury menikah pada tahun 2004 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak, yang bernama Xakila dan Xander.

3. Aktif di Instagram

Ury Rafael diketahui cukup aktif di Instagram. Ia kerap mengunggah momennya bersama keluarganya di Instagramnya yang kini sudah memiliki 72 ribu followers tersebut.

4. Kena Tipu Teman

Pada Sabtu, 18 Februari 2023, Ury dan Romy mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat surat laporan penipuan yang dilakukan teman Ury terkait penipuan barang branded.

Menurut pengakuan Romy, Ury titip membeli sebuah barang branded ke temannya, namun pas sampai ternyata berbeda. Diketahui Ury mendapatkan kerugian hingga puluhan juta dari penipuan ini.

5. Biodata Ury Rafael

Nama lengkap:Ury Kartha Diayu Shinta
Nama panggung:Ury Rafael
Tanggal lahir:7 Juli 1980
Umur:42 tahun
Agama:Islam
Pasangan:Romy Rafael
Anak:Xakila dan Xander
Akun Instagram:

@uryrafaelmind

Baca Juga: Fakta dan Profil Ury Kartha Diayu Shinta, Istri Romy Rafael yang Cantik Abis!

Nah, itulah biodata dan juga profil Ury Rafael lengkap umur, agama dan Instagramnya, istri Romy Rafael yang kena tipu teman sendiri.




Istri Romy RafaelUry RafaelBiodata Ury RafaelProfil Ury RafaelUmur Ury RafaelAgama Ury RafaelInstagram Ury RafaelUry Rafael kena tipuUry Kartha Diayu Shinta

Share to: