Fakta dan Profil Tiko Aryawardhana, Diduga Kekasih Baru Bunga Citra Lestari

Fakta dan Profil Tiko Aryawardhana, Diduga Kekasih Baru Bunga Citra Lestari

Fakta dan Profil Tiko Aryawardhana, Diduga Kekasih Baru Bunga Citra Lestari

Tiko Aryawardhana (foto: Facebook)


Inilah fakta dan profil Tiko Aryawardhana yang diduga merupakan kekasih baru dari penyanyi Bunga Citra Lestari.

Sosok Tiko Aryawardhana tengah menjadi sorotan usai dirinya diketahui hadir dalam perayaan ulang tahun BCL yang ke-40 pada Rabu, 22 Maret 2023. Tiko turut hadir diantara para rekan selebriti lainnya dna ia tampak menggandeng tangan BCL saat hendak tiup lilin.

Baca juga: Fakta dan Profil Fadel Levy, Aktor Ganteng Pemeran Web Series Arab Maklum

Sebenarnya, rumor mengenai kedekatan BCL dan Tiko telah mencuat sejak akhir 2022 lalu. Lantas seperti apa sosok Tiko? Yuk simak profilnya berikut ini!

Seorang Pekerja di Bank

Tiko Aryawardhana diketahui merupakan lulusan dari Universitas Trisakti jurusan Ekonomi. Berdasarkan akun LinkedIn miliknya, Tiko bekerja sebagai Wealth management - Markets Product specialist and sales di sebuah bank selama 3 tahun 8 bulan hingga saat ini.

Seorang Duda

Pria yang diperkirakan berusia 41 atau 42 tahun ini merupakan seorang duda. Melalui akun Instagramnya, Tiko menuliskan bahwa ia adalah “Girl Dad” yang artinya ayah dari anak perempuan. Namun belum diketahui pasti jumlah anak dari Tiko Aryawardhana.

Suka Musik dan Olahraga

Tiko sepertinya adalah sosok yang menyukai musik dan olahraga. Di bio Instagramnya, ia menuliskan bahwa dirinya menyukai musik, basket, bersepeda, hingga kuliner makanan.

Diduga Kekasih Baru BCL

Tiko Aryawardhana diduga menjadi kekasih baru BCL usai dirinya tampak hadir dalam pesta perayaan ulang tahun sang penyanyi tersebut. Tak hanya hadir di perayaan ulang tahun BCL, Tiko juga kerap menghadiri sejumlah acara lainnya bersama ibu dari Noah tersebut.

Baca jugaFakta dan Profil Utha Putra, Aktor Pemeran Web Series Dinikahi Dosen Muda

Nah, itulah fakta dan profil Tiko Aryawardhana yang diduga merupakan kekasih baru dari Bunga Citra Lestari.




Tiko AryawardhanaProfil Tiko AryawardhanaSosok Tiko AryawardhanaPacar Baru BCLBunga Citra Lestari

Share to: