Isu Bercerai dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Diduga Lepas Cincin Nikah

Isu Bercerai dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Diduga Lepas Cincin Nikah

Isu Bercerai dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Diduga Lepas Cincin Nikah

Ria Ricis Diduga Lepas Cincin Nikah (Foto: Instagram @


Pasangan selebriti, Ria Ricis dan Teuku Ryan akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Hal ini lantaran mereka diisukan akan bercerai.

Isu perceraian mereka ini diperkuat dengan adanya dugaan bahwa Ria Ricis telah melepas cincin pernikahannya dengan Teuku Ryan yang biasanya selalu ia gunakan.

Baca Juga: Fakta-fakta Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Wali Deddy Mizwar yang Penuh Haru

Ria Ricis dan Teuku Ryan Diisukan Bercerai

Isu perceraian pasangan selebriti ini dimulai ketika Ria Ricis mengunggah insta story mengenai penyebab hancurnya rumah tangga.

Di insta story itu, Ria Ricis menjelaskan beberapa poin yang menjadi penyebab hancurnya rumah tangga, yang mana lebih condong dari sikap suami ke istri.

Tak lama kemudian, Ria Ricis pun menghapus insta story tersebut. Hal ini menimbulkan perbincangan diantara netizen. Netizen menduga bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan akan bercerai karena suatu hal yang dilakukan Teuku Ryan.

Setelahnya, Ria Ricis menepis kabar perceraian dirinya dengan Teuku Ryan yang mengunggah video YouTube dengan judul "KAMI BAIK-BAIK SAJA".

Ria Ricis Diduga Lepas Cincin Kawin

Sementara itu, baru-baru ini Ria Ricis kepergok melepas cincin kawinnya dengan Teuku Ryan. Diketahui bahwa semenjak menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis selalu mengenakan cincin kawinnta tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, Kakak Ricis, Oki Setiana Dewi, angkat bicara. Oki mengaku bahwa hubungan rumah tangga adiknya tersebut baik-baik saja.

"Ya Allah kayaknya apa pun jadi ramai ya. Saya nggak tahu apa-apa, tapi yang saya tahu nggak ada apa-apa. Mereka baik-baik saja. Mereka datang hari ini nggak ada apa-apa," ujar Oki Setiana Dewi dilansir Insertlive.

Oki Setiana Dewi juga menegaskan bahwa isu Ria Ricis yang telah melepaskan cincin kawinnya tersebut tidak benar.

Baca Juga: 8 Potret dan Pesona Cut Rushayu Putri aka Puput, Adik Ipar Ria Ricis Gak Kalah Cantik

"Di grup family juga biasa-biasa saja sih. Nggak ada apa-apa sih ya. Saya nggak tahu apa-apa, saya nggak bisa jawab apa karena nggak ada apa-apa juga," tegas Oki.




Ria RicisTeuku RyanRia Ricis Teuku Ryan ceraiRia Ricis lepas cincin nikah

Share to: