Isu Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar: Doain Aja yang Terbaik

Isu Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar: Doain Aja yang Terbaik

Isu Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar: Doain Aja yang Terbaik

Keluarga Atta Halilintar (foto: Instagram/@attahalilintar)


Belakangan beredar kabar Aurel Hermansyah tengah mengandung anak kedua. Isu tersebut muncul ketika beredar video saat Aurel mengunjungi rumah orang tuanya. Ashanty terlihat mengelus bagian perut Aurel saat menyapa sang anak.

Potongan video tersebut kemudian viral sehingga membuat netizen menilai Aurel tengah mengandung anak kedua. Atta Halilintar memberikan tanggapan atas isu yang beredar dalam sebuah video wawancara.

Baca juga: Dijodohkan dengan El Rumi, Bulan Sutena Sebut Belum Pernah Ketemu

Atta Halilintar Minta Didoakan

Suami Aurel Hermansyah menjawab kabar tentang kehamilan sang istri yang viral dibicarakan netizen. Meski tak menjawab secara jelas, Atta meminta doa yang terbaik dari netizen untuk kesehatan keluarganya.

“Belum bisa dikasih tau kabar bahagia atau apapun, karena soal itu aku belum bisa jawab sekarang. Doain aja yang terbaik. Belum tahu, karena aku belum bisa ngasih tau apa-apa. Pamali nanti kalau ngasih tau, gak boleh,” ungkap Atta dikutip dari Youtube Sambel lalap, Jumat, 14 April 2023.

Atta juga mengaku bahwa dirinya dan keluarga akan mudik ke Jember yang merupakan kampung halaman Anang Hermansyah. Berencana menggunakan jalur darat, Atta mengaku sedang berkonsultasi dengan dokter terkait sang istri yang dikhawatirkan tidak boleh terlalu lama melakukan perjalanan dengan mobil. Ketika ditanya alasan Aurel tak boleh terlalu lama di mobil, Atta hanya menjawab seperlunya.

“Kenapa ya? Jadi takut salah jawab. Ada yang dijaga-lah intinya.” Kata Atta.

Atta Halilintar Antusias akan Mudik ke Jember

Lebih lanjut, Atta Halilintar juga mengungkapkan antusiasmenya akan merayakan lebaran di kampung halaman sang mertua. Terlebih setelah 3 tahun melewati masa pandemi sehingga sulit bersilaturahmi dengan keluarga besar.

Baca juga: Isu Bercerai dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Diduga Lepas Cincin Nikah

“Serulah nanti bisa lebaran sama Ameena sama istri. Apalagi nanti di kampungnya mertua yang banyak padi, banyak sawah, Seru juga sih, karena kita kan udah 3 tahun terakhir pandemi,” ujarnya.




Atta HalilintarAurel HermansyahAurel HamilAtta Aurel

Share to: