Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won Pacaran? Ini Bukti-buktinya

Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won Pacaran? Ini Bukti-buktinya

Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won Pacaran? Ini Bukti-buktinya

Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won Pacaran (Foto: Istimewa)


Member BLACKPINK, Rose dirumorkan tengah berpacaran dengan seorang aktor ganteng yang bernama Kang Dong Won. 

Beberapa bukti pun mulai muncul yang mengungatkan hubungan kedua public figure Korea ini, mulai dari selera musik yang sama hingga beberapa kali ketahuan memakai couple items.

Ini bukan pertama kalinya Rose dirumorkan berpacaran. Sebelumnya, pelantun lagu On The Ground ini pernah dirumorkan berpacaran dengan Mark Tuan GOT7 hingga J-Hope BTS.

Baca Juga: Biodata dan Profil Allissa Shin: Umur, Karier dan Akun Instagram, Penyanyi Cantik Mirip Rose BLACKPINK

Lalu, apa saja bukti yang menguatkan bahwa Rose dan Kang Dong Won berpacaran? Yuk simak penjelasannya di bawah.

1. Memiliki Teman yang Sama

Mengutip dari Allkpop, rumor kedekatan mereka sendiri berawal dari sosial media di China usai foto dari Instagram Riccardo Tisci diposting. Menurut pengunggah teori, Rose dan Kang Dong Won memiliki lingkar pertemanan yang sama.

Pertama mereka berdua dekat dengan Eva Chow, pengusaha dan desainer yang fotonya beberapa kali mejeng di akun medsos Riccardo Tisci. Kang Dong Won dan Eva Chow pernah terekam foto bersama dalam sebuah acara. Sementara Rose bertemu dengan Eva saat event Lacma Art + Film Gala 2022 pada November tahun lalu. 

Kemudian Kang Dong Won dan Rose sama-sama dekat dengan aktris senior Youn Yuh Jung. Selain itu, mereka disebutkan juga dekat dengan V BTS, yang sebelumnya juga dirumorkan berpacaran dengan Jennie BLACKPINK.

2. Akun Kedua Rose

Teori selanjutnya menyebut Rose memiliki akun pribadi dengan nama @vampirehollie. Diketahui Vamiperhollie mengikuti akun @monotube_official yang disebut sebagai tempat Kang Dong Won mengunggah vlog harian. 

Akun yang sama juga menunjukan potret ketika Kang Dong Won berada di Los Angeles pada Februari 2022. Dalam periode itu, Rose juga berada di kota yang sama karena sedang mengerjakan sejumlah proyek.

3. Selera Musik yang Sama

Kang Dong Won dikenal sebagai sosok yang pandai bermain gitar, hal ini disebut sesuai dengan tipe ideal Rose. Tak hanya itu, mereka juga punya lagu favorit yang sama yaitu Viva La Vida dari Coldplay. 

4. Diduga Pakai Couple Items

Kang Dong Won dan Rose sama-sama pernah memakai kalung dari ‘John Elliott X M.A.R.S’ dengan liontin berbentuk kotak. Kemudian keduanya juga sempat terlihat memakai jaket bomber warna hitam dari John Elliott. 

Tak hanya itu, mereka diketahui kerap menghadiri satu acara yang sama. Pada 9 Januari 2022, mereka dapat undangan untuk datang dalam acara Frieze Seoul Event. Kemudian sekitar Juni 2022, Rose ditemani Jisoo datang di Gala Premiere film Broker, dibintangi Kang Dong Won hingga IU. 

5. Dekat di Agensi

Teori selanjutnya adalah kedekatan keduanya kemungkinan dimulai dari agensi. Kang Dong Won sempat berada di bawah agensi YG Entertainment selama 6 tahun. Ia akhirnya hengkang pada Desember 2022. Seperti yang diketahui YG Entertainment adalah agensi yang menaungi BLACKPINK.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Dapat Hadiah Gitar Listrik dari John Mayer, Begini Penampakan Gitarnya




Rose BLACKPINKKang Dong WonRose BLACKPINK pacaranRose BLACKPINK Kang Dong WonKang Dong Won pacaranTeori Rose BLACKPINK pacaran

Share to: