Dicibir Netizen Berlebihan Saat Menyanyi, Asila Maisa: B Aja Sih

Dicibir Netizen Berlebihan Saat Menyanyi, Asila Maisa: B Aja Sih

Dicibir Netizen Berlebihan Saat Menyanyi, Asila Maisa: B Aja Sih

Asila Maisa Dicibir Netizen Berlebihan Saat Menyanyi (Foto: Instagram @therealasilamaisa)


Asila Maisa dicibir netizen karena dianggap berlebihan saat menyanyi. Anak Ramzi itu sering dikritik terlalu banyak gaya dan gerak.

Menanggapi cibiran tersebut, Asila menyebutkan bahwa ia tidak mempermasalahkannya, karena setiap penyanyi memiliki cara yang berbeda-beda ketika menyanyi.

Baca Juga: Anak Ramzi Asila Maisa Dikritik Berlebihan Saat Menyanyi, Netizen: Kalau Nyanyi Selalu Lebay

Asila Maisa Dicibir Netizen

Anak presenter Ramzi, Asila Maisa baru-baru ini dikritik oleh netizen ketika bernyanyi di pesta ulang tahunnya yang ke-17.

Banyak netizen yang menganggap bahwa Asila Maisa kalau bernyanyi suka berlebihan dan ketika di pesta ulang tahunnya itu, netizen menganggap bahwa dirinya sengaja menangis untuk menutupi suaranya yang tidak bisa menggapai nada tinggi.

Tanggapan Asila Maisa

Menangggapi hal tersebut, Asila mengaku bahwa ia tidak mempermasalahkan cibiran netizen yang menganggapnya berlebihan ketika bernyanyi.

"B saja sih. Karena nggak semuanya aku baca. Ada yang aku baca sih, cuma yasudah. Orang ngomong belum tentu tahu. Eh kamu nyanyinya A padahal kan B," kata Asila Maisa dalam podcastnya bersama Zara Leola.

Lebih lanjut, Asila Maisa mengatakan bahwa setiap penyanyi memiliki cara yang berbeda ketika bernyanyi. Begitu pula dengan dirinya yang berbeda dengan penyanyi lainnya.

"Setiap orang pasti berbeda-beda. Cara aku bernyanyi beda sama si A, beda si B. Suara aku beda sama yang lainnya," ucapnya.

Baca Juga: Biodata Asila Maisa, Lengkap Umur dan Agama, Si Cantik yang Dijodohkan Betrand Peto

"Tipe suara aku beda, cara nyanyi beda, cara gesture aku bernyanyi beda, jadi nggak ada yang bisa disamain," sambungnya lagi.




Anak RamziAsila MaisaAsila Maisa dikritikAsila Maisa dihujatAsila Maisa menyanyi

Share to: