DREAMSE7EN X GSP FM Pamanukan, Tingkatkan Bakat dan Keahlian Baru Bersama Grup

DREAMSE7EN X GSP FM Pamanukan, Tingkatkan Bakat dan Keahlian Baru Bersama Grup

DREAMSE7EN X GSP FM Pamanukan, Tingkatkan Bakat dan Keahlian Baru Bersama Grup

DREAMSE7EN X GSP FM Pamanukan, Tingkatkan Bakat dan Keahlian Baru Bersama Grup (Foto: Instagram @dream7official)


Idol grup dangdut DREAMSE7EN yang baru saja debut pada 24 Desember 2021 lalu mendapat kesempatan berbincang dengan GSP FM Pemanukan. 

Dalam kesempatan tersebut, DREAMSE7EN mengungkapkan beberapa fakta terkait idol grup yang digawangi oleh 7 member dengan karakter berbeda, yaitu Bunga, Trully, Keiko, Nabilla, Kayla, Raisha, dan Putri. 

Melalui DREAMSE7EN ini juga lah, ketujuh member yang berasal dari berbagai daerah ini meningkatkan bakat dan keahlian mereka, dari mulai dance, modeling, hingga bakat menyanyi.

BACA JUGA: DREAMSE7EN X 974 Gaya FM Kota Banjar, Member Punya Rencana Tampil Offline

DREAMSE7EN ingin ciptakan inovasi baru

Seperti diketahui, ketujuh member DREAMSE7EN ini terpilih dari serangkaian audisi ketat yang dilakukan oleh Foryoo Entertainment beberapa waktu lalu. 

Mereka lalu menjalani karantina dengan berbagai pelatihan dari Dream Academy untuk meningkatkan bakat mereka di dunia musik. Dengan begitu, para member DREAMSE7EN memiliki bekal yang cukup untuk terjun di dunia musik terutama dangdut. 

BACA JUGA: DREAMSE7EN X Elmitra FM Sukabumi, Harapan Go Internasional dari Debut Single Lagu Makan Tuh Cinta

Tak hanya menyanyi, DREAMSE7EN juga menjalani beragam pelatihan, dari mulai vokal, vokal cengkok, dance, dan masih banyak lagi. 

"Pelatihan ada vokal, vokal cengkok juga, dance juga. Jadi selama pelatihan kita pelatihan selama 3 bulan sejak Oktober 2021," ungkap member DREAMSE7EN. 

Banyak yang penasaran kenapa DREAMSE7EN memilih fokus ke genre dangdut. Padahal banyak idol grup memilih genre pop hingga KPOP. 

"Kita ingin menampilkan akulturasi dangdut yang mana kita menciptakan atau membuat suatu inovasi baru mengenai girlband," ujar member DREAMSE7EN. 

Dengan mengusung konsep baru di dunia idol grup, DREAMSE7EN berharap ke depannya bisa sukses dan karya-karyanya bisa diterima masyarakat Indonesia. 

Tak hanya itu, DREAMSE7EN juga berharap agar musik dangdut terutama yang disajikan oleh DREAMSE7EN bisa mendunia dan dinikmati oleh lebih banyak orang. 

"Semoga DREAMSE7EN ke depannya bisa lebih sukses, single-single kita bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. DREAMSE7EN juga bisa go internasional ke depannya," ujar member DREAMSE7EN. 

BACA JUGA: DREAMSE7EN X Tamala FM Tasikmalaya, Awal Mula Terbentuk Idol Grup Dangdut hingga Konsep Lagu Makan Tuh Cinta

Single perdana DREAMSE7EN bertajuk Makan Tuh Cinta juga diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia sekarang agar bisa mewujudkan mimpi-mimpi mereka. 

"Semoga single kita yang baru ini booming dan diterima masyarakat Indonesia tentunya, jadi inspirasi anak muda sekarang," kata DREAMSE7EN. 




Wawancara DREAMSE7ENLagu DREAMSE7ENMakan Tuh inta DREAMSE7ENGirlband Dangdut DREAMSE7ENGrup DREAMSE7ENDREAMSE7EN di RadioDREAMSE7ENDREAMSE7EN X GSP FM PamanukanGSP FM PamanukanIdol Grup Dangdut

Share to: