DREAMSE7EN X Tamala FM Tasikmalaya, Awal Mula Terbentuk Idol Grup Dangdut hingga Konsep Lagu Makan Tuh Cinta

DREAMSE7EN X Tamala FM Tasikmalaya, Awal Mula Terbentuk Idol Grup Dangdut hingga Konsep Lagu Makan Tuh Cinta

Foto

DREAMSE7EN X Tamala FM Tasikmalaya, Awal Mula Terbentuk Idol Grup Dangdut hingga Konsep Lagu Makan Tuh Cinta (Foto: Instgaram @dream7official)


Idol grup dangdut DREAMSE7EN akhirnya resmi melakukan debutnya pada 24 Desember 2021 lalu. 

Dalam kesempatan tersebut, DREAMSE7EN juga merilis lagu bertajuk 'Makan Tuh Cinta'. Lagu tersebut memiliki konsep yang unik abis karena menggabungkan beberapa genre sekaligus gaes. 

Sekedar informasi aja nih, Idol grup beranggotakan 7 member ini terbentuk di bawah naungan Foryoo Entertainment. Banyak juga yang penasaran dengan awal mula terbentuknya idol grup dangdut satu ini. 

DREAMSE7EN akhirnya membeberkan awal mula terbentuknya idol grup dangdut ini di radio Tamala FM Tasikmalaya. Seperti apa ya perjalanan mereka hingga merilis lagu Makan Tuh Cinta dengan konsep yang unik? Simak selengkapnya berikut ini gaes. 

BACA JUGA: DREAMSE7EN X 974 Gaya FM Kota Banjar, Member Punya Rencana Tampil Offline

Awal mula terbentuknya DREAMSE7EN

DREAMSE7EN mengungkap awal mula terbentuknya idol grup ini. Ketujuh member DREAMSE7EN ini berasal dari berbagai daerah, seperti Keiko (Bekasi), Bunga (Kab.Bandung), Raisha (Tasikmalaya), Nabila (Samarinda), Kayla (Kota Bandung), Putri (Balikpapan), dan Truly (Ambon).

Salah satu member DREAMSE7EN, Trully mengungkap ketujuh member DREAMSE7EN dikumpulkan dari berbagai daerah melalui tahap audisi ketat. 

"Terbentuknya kita dari iberbagai daerah, kita melalui proses dulu nih kak, audisi satu per satu  dari berbagai kota, diseleksi lagi. Dan akhirnya alhamdulillah kita bertujuh yang terpilih untuk jadi personel DREAMSE7EN," ungkap Trully. 

Tak hanya itu, DREAMSE7EN ternyata melalui proses karantina di mana mereka dibekali dengan berbagai pelajaran untuk bisa terjun ke dunia entertainment. 

"Dan kita melalui proses karantina juga sampai debut kemaren tanggal 24 Desember 2021," kata Trully DREAMSE7EN. 

BACA JUGA: 7 Profil NFT Metaverse DREAMSE7EN, Girlband Dangdut Pertama yang Bersaing di Dunia Digital

Konsep lagu Makan Tuh Cinta

Lagu pertama DREAMSE7EN bertajuk Makan Tuh Cinta sendiri merupakan akulturasi dari berbagai genre musik. Dari mulai dangdut, sinden, pop, hingga rapp. 

"Untuk DREAMSE7EN ini akulturasi. Jadi, kita ada nyinden, ada pop, ada rapp, dan ada dangdut," ungkap Keiko DREAMSE7EN. 

"Jadi itu genre dari DREAMSE7EN. Jadi kita memang banyak genre yang dikuasain oleh DREAMSE7EN," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Resmi Debut, Girlband DreamSe7en Dapat Komentar Positif dari Netizen

Meski begitu lagu Makan Tuh Cinta tetap menyajikan napas dangdut yang kental dengan cengkok-cengkok yang mereka nyanyikan dengan apik. 

Mereka berharap agar lagu dangdut ini juga bisa dinikmati oleh berbagai kalangan karena mengakulturasi beberapa genre yang ada. 




DREAMSE7ENWawancara DREAMSE7ENLagu DREAMSE7ENMakan Tuh inta DREAMSE7ENGirlband Dangdut DREAMSE7ENGrup DREAMSE7ENDREAMSE7EN di RadioTamala FM TasikmalayaDREAMSE7EN X Tamala FM TasikmalayaKonsep Lagu Makan Tuh CintaMakan Tuh Cinta

Share to: