Ceraikan David Herbowo, Shandy Aulia Ungkap Pernah Pergoki Suami Chatan sama Wantia Lain

Ceraikan David Herbowo, Shandy Aulia Ungkap Pernah Pergoki Suami Chatan sama Wantia Lain

Ceraikan David Herbowo, Shandy Aulia Ungkap Pernah Pergoki Suami Chatan sama Wantia Lain

Shandy Aulia Ungkap Pergoki David Herbowo Chatan sama Wantia Lain (Foto: Istimewa)


Shandy Aulia mengungkapkan bahwa ia pernah memergoki sang suami chatan dengan seorang wanita di WhatsApp.

Hal ini diungkapkan Shandy Aulia saat menghadiri sebuah program acara TV di tahun 2022 lalu.

Shandy Aulia Ceraikan David Herbowo

Shandy Aulia menggugat cerai sang suami, David Herbowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan itu resmi diajukan pada 11 April lalu dengan nomor perkara 361/Pdt.G/PN Jakarta Selatan.

Shandy Aulia hanya ingin berpisah dari David Herbowo bahkan dirinya dan David sudah tidak tinggal serumah. Shandy juga tidak mempermasalahkan harta gono gini. Bahkan untuk hak asuh anak disepakati diasuh bersama.

Ungkap Pernah Pergoki David Chatan dengan Wanita Lain

Ketika diundang ke salah satu program acara TV pada 26 Januari 2022, Shandy Aulia mengungkapkan bahwa dirinya pernah memergoki sang suami chatan dengan wanita lain di WA. Lucunya sang suami mengaku.

"Oh sempat ada perempuan kenalan sama David itu lewat WA. Tapi lucunya, suami aku itu malah ngaku lho," ungkap Shandy Aulia dilansir dari YouTube TRANSTV Official yang tayang pada 31 Januari 2022 dan dikutip pada 24 April 2023.

Shandy menjelaskan David Herbowo sempat akan dikenalkan temannya ke wanita lain walaupun saat itu sudah menjadi suami Shandy Aulia.

"Jadi teman cowoknya yang WA dia gitu. Ada cewek yang mau kenalan lewat si teman cowoknya itu. Luar biasa memang teman cowoknya, tapi dia nggak mau sebutkan. Mungkin takutnya kalau ketemu sama aku kali ya jadi selesai," jelas Shandy Aulia.

Shandy pun tidak habis pikir dengan temannya David yang mengenalkan David dengan wanita lain, padahal dia tahu bahwa David sudah menikah.

"Memang kalau aku bilang, temannya itu evil gitu. Katanya ada yang mau kenal kalau memang sudah ada yang punya gitu. Gila, terus aku bilang wow hebat ya teman kamu itu. Stay away dari teman-teman yang kayak gitu deh,”lanjutnya.

"Iya ya yang kayak gitu memang teman-teman toxic itu nggak baik ya. Sok sok nanya kabar gitu deh. Makanya kan aku bilang setiap masalah itu tidak semua orang yang bertanya itu memberikan hal positif, ada juga yang memberikan hal negatif juga,” pungkasnya.




Shandy AuliaDavid HerbowoShandy Aulia ceraiShandy Aulia

Share to: