Hyun Bin dan Son Ye Jin Bercerai? Ini Kata Agensi Mereka

Hyun Bin dan Son Ye Jin Bercerai? Ini Kata Agensi Mereka

Hyun Bin dan Son Ye Jin Bercerai? Ini Kata Agensi Mereka

Hyun Bin dan Son Ye Jin Bercerai? (Foto: Istimewa)


Pasangan selebriti Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin dirumorkan bercerai pada Maret 2023 lalu.

Sementara itu, pihak agensi dari Hyun Bin dan Son Ye Jin yakni VAST Entertainment dan MSTEAM Entertainment telah memberikan pernyataan mereka terkait hal tersebut 20 Maret 2023 lalu.

Baca Juga: Selamat! Hyun Bin dan Son Ye Jin Resmi Akan Menikah, Couple Baru Pecinta K-Drama

Hyun Bin dan Son Ye Jin Dirumorkan Bercerai

Publik Korea dan pecinta drakor dihebohkan dengan tersiarnya berita Hyun Bin dan Son Ye Jin bercerai dari sebuah video di kanal YouTube 1 Minute Issue yang bertajuk, 'Hyun Bin dan Son Ye Jin bercerai setelah 6 bulan menikah.'

Video tersebut memberitakan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin telah bercerai pada 15 Maret lalu. Video tersebut juga menjelaskan penyebab perceraian kedua bintang Crash Landing On You ini adalah Hyun Bin yang kecanduan judi, membuat Ye Jin tidak tahan.

Klarifikasi Agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin

Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment secara terang-terangan membantah rumor perceraian talentnya. VAST Entertainment sedang berdiskusi secara internal, apakah akan mengambil tindakan hukum atau tidak.

"Kami mengambil tindakan dengan YouTube tersebut, melaporkan video tersebut dan memintanya untuk diturunkan." kata VAST Entertainment dikutip dari Hops.ID.

"Dan kami akan terus memantau situasi dan mengambil tindakan lebih lanjut jika diperlukan," lanjut VAST Entertainment.

Sementara itu, agensi Son Ye Jin, Msteam Entertainment juga membantah rumor perceraian tersebut. Msteam Entertainment juga akan mengambil tindakan hukum terkait konten palsu tersebut.

Baca Juga: Biodata Son Ye Jin, Lengkap Umur dan Agama, Viral Pacari Hyun Bin

"Ini jelas berita palsu. Kami terus memantau secara internal, dan kami telah meminta YouTube untuk menghapus video tersebut. Kami akan menanggapi dengan tegas, dan kami akan mengambil tindakan hukum terkait konten ini," kata Msteam Entertainment.




Hyun BinSon Ye JinHyun Bin Son Ye Jin berceraiKlarifikasi agensi Hyun BinKlarifikasi agensi Son Ye Jin

Share to:



Modal Video 01