Resmi Jadi Suami-Istri, Tri Suaka dan Nabila Maharani Menikah di Tepi Pantai

Resmi Jadi Suami-Istri, Tri Suaka dan Nabila Maharani Menikah di Tepi Pantai

Resmi Jadi Suami-Istri, Tri Suaka dan Nabila Maharani Menikah di Tepi Pantai

Tri Suaka dan Nabila Maharani Menikah (Foto: Instagram @rh_ifaddh)


Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi, Tri Suaka dan Nabila Maharani telah resmi menikah pada Kamis, 27 April 2023.

Pasangan tersebut telah resmi menjadi suami-istri setelah menggelar acara pernikahan di tepi pantai Yogyakarta.

Baca Juga: Biodata Tri Suaka, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Ganteng yang Duet Bareng Nabila Maharani dan Trending

Tri Suaka dan Nabila Maharani Menikah

Kabar pernikahan Tri Suaka dan Nabila Maharani disampaikan oleh beberapa sahabat mereka di Instagram. Seperti akun @rh_ifaddh, yang membagikan momen saat Tri Suaka dengan lancar mengucapkan ijab kabul.

"Saya terima nikahnya Nabila Maharani Widya Dewi, nikah untuk saya sendiri dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Tri Suaka.

Pada hari sebelumnya, Tri Suaka dan Nabila Maharani juga membagikan beberapa foto pre wedding mereka di akun Instagram masing-masing tanpa menyebutkan kapan mereka akan melaksanakan ijab kabul.

Diketahui Tri Suaka memberikan mahar berupa uang tunai Rp270.420 dan logam mulia seberat 23 gram.

Pada prosesi ijab kabul Tri Suaka dan Nabila Maharani sendiri memakai adat Jawa. Nabila tampil anggun menggunakan kebaya putih panjang dengan riasan yang glamor lengkap dengan paes Jawa. Sementara Tri Suaka tampil gagah dengan beskap berwarna putih dengan blangkon yang ditaburi batu permata.

Berawal dari Nyanyi Bareng

Diketahui kedekatan Tri Suaka dan Nabila Maharani sendiri berawal dari mereka yang sering berkolaborasi untuk menyanyikan beberapa lagu cover bersama, seperti lagu Menua Bersamamu, Satu Hati Sampai Mati, Waktu yang Salah dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Biodata Nabila Maharani, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik yang Duet Bareng Tri Suaka dan Trending

Selain itu, dibeberapa momen terlihat kemesraan Tri Suaka dan Nabila Maharani yang membuat netizen penasaran akan hubungan mereka. Meski sering mengelak bahwa mereka berpacaran, pada akhirnya mereka pun mengonfirmasi hubungan mereka dengan adanya pernikahan ini.




Tri SuakaNabila MaharaniTri Suaka Nabila MaharaniTri Suaka menikahNabila Maharani menikahTri Suaka Nabila Maharani nikah

Share to: