Sebelum Meninggal Dunia, Rizky Febian Ungkap Kejanggalan yang Terjadi pada Lina Jubaedah

Sebelum Meninggal Dunia, Rizky Febian Ungkap Kejanggalan yang Terjadi pada Lina Jubaedah

Foto

Rizky Febian Ungkap Kejanggalan yang Terjadi pada Lina Jubaedah (Foto: Istimewa)


Rizky Febian mengungkapkan beberapa kejanggalan yang terjadi pada sang ibu, Lina Jubaedah sebelum meninggal dunia.

Hal ini Iky (sapaan Rizky Febian) ungkapkan di podcast bareng Denny Sumargo di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Seperti yang diketahui, Lina Jubaedah mantan istri Sule telah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. 

Baca Juga: Rizky Febian Ungkap Sosok yang Bikin Lina Jubaedah Meninggal Dunia, Diguna-guna oleh Seseorang

Kejanggalan Pertama: Lina Ajak Rizky Ketemuan di Garut

Sebelum meninggal dunia, Lina sempat memaksa Iky untuk menemuinya di Garut, Jawa Barat. Bahkan, Lina merasa kecewa jika anaknya itu sampai tak datang pada hari itu.

"Mama orangnya nggak pernah maksa. Tapi hari itu, hari terakhirnya, dia maksa. 'Mama kecewa kalau sampai Aa nggak dateng'. Langsung aku berangkat dari Jakarta," ujar Rizky Febian.

Kejanggalan Kedua: Pesan Lina kepada Rizky Febian

Pada saat bertemu di Garut, Lina Jubaedah sempat meminta Iky untuk merokok di depannya. Meskipun tak pernah bilang, Lina mengetahui jika anak sulungnya tersebut sudah mulai merokok.

Selain itu, Iky juga mengungkap bahwa sang ibu sebenarnya ingin menyampaikan pesan kepadanya, namun tidak selalu jadi karena ada ayah tirinya, Teddy.

"Mama tuh kayaknya pengen ngomong cuma ketahan. Karena pada saat itu kondisinya ada orang itu (Teddy Pardiyana) mungkin ngecek kali ya. Mama kayak mau ngomong tapi nggak bisa," jelasnya.

Kejanggalan Ketiga: Lina Bertanya Tentang Hubungan Sule

Lina sempat menanyakan kabar Sule yang saat itu disebut bakal menikah lagi dengan seorang wanita. Menariknya, Lina menyebut wanita tersebut bukanlah jodoh ayahnya.

"Kondisi ayah saat itu kan ada isu nikah. Di situ timbul rasa ke-jealous-an Mama. 'Itu si ayah deket sama ini ya, gimana?'. Terus mama bilang 'bilang aja jodoh ayah bukan itu. Nanti ada', dan bener nggak jadi (nikah)," ujar Rizky.

Kejanggalan Keempat: Pesan dari Teman

Teman Rizky Febian bernama Weje yang merupakan anak indigo mengingatkan agar Iky banyak berdoa dan mengambil air minum. Weje juga berpesan agar Rizky Febian pulang dari rumah Lina di Garut, Jawa Barat sebelum jam 12. Setelah pulang, Weje mengungkap Lina Jubaedah bakal meninggal dunia di hari itu.

Baca Juga: Hampir Meninggal Dunia, Rizky Febian Ungkap Divonis Hidup Hanya 6 Bulan

"Kalo bisa kalo pulang jangan lebih dari jam 12. Gue pulang tuh, di jalan dia bilang 'Yang sabar aja, mama mah bakal nggak ada'. Iky banyak yang sabar siapa tahu ada jalannya," ucap Rizky Febian.




Rizky FebianSuleLina JubaedahKejanggalan kematian Lina Jubaedah

Share to: