Lengkap 7 Member, BABYMONSTER Rilis Pre Debut Lagu Bertajuk “Dream”

Lengkap 7 Member, BABYMONSTER Rilis Pre Debut Lagu Bertajuk “Dream”

Lengkap 7 Member, BABYMONSTER Rilis Pre Debut Lagu Bertajuk “Dream”

BABYMONSTER


YG Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan segera debut dengan member lengkap yakni 7 orang. Sebelumnya, Yang Hyun Suk dalam last evaluation episode 8 mengungkapkan bahwa BABYMONSTER akan debut dengan lima member saja dan hal tersebut membuat banyak penggemar terkejut.

Baca jugaBukan Tujuh, Yang Hyun Suk Ungkap BABYMONSTER Bakal Debut dengan Lima Member

BABYMONSTER akan Debut 7 Member

Pada siaran youtube yang dilakukan tanggal 12 Mei 2023 pukul 00.00 waktu Korea, Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan debut dengan lima member yang telah dipilih oleh YG. Formasi terakhir pilihannya untuk BABYMONSTER adalah Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, dan Pharita.

Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa Rora akan debut dengan girl grup YG selanjutnya sementara ASA akan bergabung dengan proyek girl grup Jepang.

Namun pada akhirnya, Yang Hyun Suk mengevaluasi keputusannya dan menetapkan bahwa Rora dan ASA akan debut dengan BABYMONSTER karena pilihan penggemar.

Rilis Pre Single Debut “DREAM”

Setelah pengumuman member BABYMONSTER, YG juga menyiapkan pre release single debut bertajuk DREAM dari BABYMONSTER. Single tersebut dirilis pada hari ini, 14 Mei 2023 pukul 00.00 KST atau Sabtu, 13 Mei 2023 pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Biodata dan Profil Ruka BABYMONSTER: Umur, Zodiak dan Instagram, Member yang Berposisi Sebagai Rapper

Yang Hyun Suk memastikan bahwa BABYMONSTER akan segera debut, paling lambat adalah musim gugur 2023. 




BABYMONSTERMember BABYMONSTERPre Rilis Single BABYMONSTERBABYMONSTER Dream

Share to: