Diterpa Isu Selingkuh, Christian Sugiono Tetap Tampil Mesra dengan Titi Kamal

Diterpa Isu Selingkuh, Christian Sugiono Tetap Tampil Mesra dengan Titi Kamal

Diterpa Isu Selingkuh, Christian Sugiono Tetap Tampil Mesra dengan Titi Kamal

Chritian Sugiono dan Titi Kamal


Rumah tangga pasangan artis Christian Sugiono dan Titi Kamal tengah diterpa isu perselingkuhan. Christian disebut-sebut berselingkuh hingga ada netizen yang memergoki dirinya mencium selingkuhannya tersebut di lobby sebuha gedung. Meski kabar ini tengah ramai, Titi Kamal dan Christian Sugiono tetap tampil mesra saat menghadiri pernikahan Jessica Mila.

Baca juga: Sempat Pisah, Titi Kamal Bahagia Akhirnya Ketemu Anak Lagi

Christian Sugiono dan Titi Kamal Tetap Tampil Mesra

Christian Sugiono dan istrinya Titi Kamal diketahui menghadiri resepsi pernikahan Jessica Mila yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Sabtu, 13 Mei 2023. Christian dan Titi Kamal bahkan selfie dengan pengantin di pelaminan.

Titi Kamal hadir dengan menggunakan dress berwarna hitam dan Christian Sugiono mengenakan jas dengan warna senada.

Respon Christian Sugiono Terkait Isu Selingkuh

Ketika keluar dari gedung bersama, Titi Kamal dan Christian Sugiono kompak melemparkan senyum ke arah wartawan.  Keduanya tetap berjalan ke arah mobil ketika wartawan menanyakan isu perselingkuhan yang tengah beredar, hingga Titi Kamal masuk ke mobil lebih dulu. Christian kemudian membuka suara namun tidak banyak menanggapi hal tersebut.

"Telepon ke narsumnya (narasumber) aja, dia yang tahu, saya enggak tahu," kata Christian Sugiono.

Baca juga: Inilah yang Dikatakan Christian Sugiono Saat Melayat Ke Rumah Ashraf Sinclair

Sebelumnya beredar kabar Christian Sugiono selingkuh usai viral cuitan salah satu pengguna Twitter. Ia menyebutkan bahwa Christian Sugiono kepergok berciuman dengan seorang perempuan di dalam mobil.

"Iya jadi kemarin si CS anter selingkuhan ayang kan, terus tuh mobil nggak maju-maju karena lobby cuma buat drop off bukan buat parkir, kacanya kan nggak gitu gelap, eh mereka sun (ciuman) an dong mana masih pagi, dan hampir tiap hari sih antar jemput, tapi salut sama ayang pelakor aka bucin ya bun," bunyi cuitan @tigerspooh.




Christian Sugiono SelingkuhTiti KamalChristian Sugiono Titi Kamal

Share to: