Fandy Christian Diduga Selingkuh, Dahlia Poland Bongkar Chat Mesra Suami

Fandy Christian Diduga Selingkuh, Dahlia Poland Bongkar Chat Mesra Suami

Fandy Christian Diduga Selingkuh, Dahlia Poland Bongkar Chat Mesra Suami

Fandy Christian dan Dahlia Poland


Aktor Fandy Christian tengah menjadi sorotan setelah sang istri, Dahlia Poland membongkar isi chat mesra yang diduga adalah Fandy Christian dan perempuan lain. Sosok perempuan dalam pesan tersebut dipanggil dengan nama “Cha”. 

Sosok Andi Annisa yang merupakan lawan main Fandy Christian di sinetron Jangan Bercerai Bunda kemudian terseret dalam isu perselingkuhan ini.

Baca juga: Biodata Dahlia Poland, Lengkap Umur dan Agama, Istri Fandy Christian Bintang FTV

Dahlia Poland Bongkar Isi Chat Mesra Fandy Christian

Melalui akun Instagramnya @dahliachr, Dahlia Poland mengunggah chat yang diduga milik Fandy Christian dengan perempuan yang dipanggil “Cha”. Bahkan dalam pesan tersebut, terdapat kata-kata ungkapan sayang satu sama lain.

“Makasih banget kamu udah peduli udah sayang sama aku. Thanks a lot. Nggak bawel nggak ikut campur. You make me feel better dan tadi bisa aku nahan dan diem saja depan banyak orang. Aku sayang kamu," tulis Fandy. 

"I love you fan, makasih sudah perhatiin & dengarin aku hehehehe," balas wanita tersebut.

Dahlia Poland juga mengomentari unggahannya dengan menyisipkan caption, “My weekdays ceunah. Soalnya minggu libur. Amazing sekali kalian.”

Mention Akun Andi Annisa

Pada story selanjutnya, Dahlia Poland nampah memention akun milik lawan main Fandy Christian di sinetron Jangan Bercerai Bunda, Andi Annida.

"Bravo @andiaansyah 👏👏👏," tulis Dahlia Poland.

Baca juga: Biodata Fandy Christian, Lengkap Umur dan Agama, Suami Dahlia Poland Bintang FTV

Tak sampai disitu, Dahlia Poland juga mengunggah foto selfie dirinya sambil menyisipkan caption, "Mendalami peran mungkin,"

Setelah itu, Dahlia Poland diketahui tidak mengikuti akun instagram Fandy Christian serta menghapus foto bersama sang suami dan menyisakan foto bersama anak-anaknya.




Dahlia PolandAndi AnnisaFandy Christian SelingkuhChat Mesra Fandy Christian

Share to: