Fandy Christian Unggah Foto Ketiga Anaknya, Netizen: Gak Bersyukur!

Fandy Christian Unggah Foto Ketiga Anaknya, Netizen: Gak Bersyukur!

Fandy Christian Unggah Foto Ketiga Anaknya, Netizen: Gak Bersyukur!

Fandy Christian Unggah Foto Ketiga Anaknya (Foto: Instagram @fandych)


Akhir-akhir ini dunia maya sedang dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan aktor Fandy Christian dengan sosok yang diduga sebagai lawan mainnya di sinetron Jangan Bercerai Bunda, Andi Annisa.

Beberapa hari sebelum dugaan tersebut dibongkar Dahlia Poland, Fandy Christian sempat mengunggah foto ketiga anaknya. Netizen pun menghujatnya dengan mengatakan Fandy tidak bersyukur.

Baca Juga: Diduga Berselingkuh dari Dahlia Poland, Fandy Christian Ungkap Adanya Rasa Jenuh

Dahlia Poland Bongkar Dugaan Perselingkuhan Fandy Christian

Sebelumnya, melalui akun Instagramnya @dahliachr, Dahlia Poland mengunggah chat yang diduga milik Fandy Christian dengan perempuan yang dipanggil “Cha”. Bahkan dalam pesan tersebut, terdapat kata-kata ungkapan sayang satu sama lain.

Pada story selanjutnya, Dahlia Poland nampah memention akun milik lawan main Fandy Christian di sinetron Jangan Bercerai Bunda, Andi Annisa.

Tak sampai disitu, Dahlia Poland juga mengunggah foto selfie dirinya sambil menyisipkan caption, "Mendalami peran mungkin,".

Unggah Foto Anak hingga Dihujat

Beberapa hari sebelum dugaan tersebut dibongkar Dahlia Poland, Fandy Christian sempat mengunggah foto ketiga anaknya. Dalam captionnya, Fandy berharap ketiga anaknya tersebut selalu bahagia.

"Always be happy kiddos !" tulis Fandy Christian.

Netizen pun menghujatnya dengan mengatakan Fandy tidak bersyukur karena memiliki istri yang cantik dan anak-anak yang lucu.

"Kok bisa sih kak punya anak lucu lucu istri serba bisa cantik pula, msh bisa aja selingkuh ya. Ga bersyukur bgt punya keluarga kok di sia siain," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Sudah Curiga Sejak Lama, Dahlia Poland Kumpulkan Bukti Perselingkuhan Fandy Christian

"Gak bersyukur bgt punya istri sesempurna itu dan anak selucu ini," tulis netizen lainnya.




Fandy ChristianDahlia PolandFandy Christian selingkuh

Share to: