Berburu Tiket KonserColdplay di Jakarta, El Rumi Curhat: Kalah War Ges

Berburu Tiket KonserColdplay di Jakarta, El Rumi Curhat: Kalah War Ges

Berburu Tiket KonserColdplay di Jakarta, El Rumi Curhat: Kalah War Ges

El Rumi (foto: Instagram/@elelrumi)


Tiket konser band asal Inggris, Coldplay resmi dijual untuk kategori presale BCA pada hari ini, Rabu, 17 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Antusiasme yang sangat besar dari masyarakat Indonesia membuat antrian untuk pembelian tiket konser Coldplay membludak bahkan sudah banyak kategori yang sold out kurang dari satu jam.

Baca juga: Update Terkini War Tiket Coldplay Jakarta, Cat 1-8 Full Booked hingga Sold Out

El Rumi Gagal War Tiket Coldplay

Salah satu yang ikut berburu tiket konser Coldplay adalah artis El Rumi. Sayangnya, ia juga gagal mendapatkan tiket presale konser Coldplay di Jakarta. El justru mengunggah video lama miliknya saat menonton konser Coldplay di luar negeri.

"Gimana war tiket Coldplay-nya??!! Mana suaranya yang di waiting room menunggu 500 ribu orang lainnya?! Kalah war ges," tulis El Rumi di Instagramnya.

Tak hanya itu, pada kolom komentar ia juga bertanya pada netizen perihal jastip yang terpercaya untuk membeli tiket konser.

Tiket Coldplay Full Booked Hingga Sold Out

Hingga saat artikel ini diunggah, untuk masuk ke dalam situs pembelian tiket di coldplayinjakarta.com terpantau masih menampilkan informasi bahwa ruang tunggu penuh karena ada lebih dari 500.000 pengguna internet yang mengantri.

Sementara beberapa waktu lalu, berdasarkan keterangan dari seorang netizen di Twitter, ia menunggah video yang melampirkan tiket konser Coldplay untuk kategori 1 hingga 8 sudah full booked dan ada yang sudah sold out.

Dari video itu juga terlihat tiket Ultimate Experience yang seharga 11 juta sudah sold out. Diketahui bahwa tiket paling mahal itu sudah sold out sejak 5 menit penjualan dibuka.

Baca jugaResmi! Ini Daftar Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta, 800 Ribu hingga 11 Juta Gaes

Selain itu, beberapa kategori seperti Cat 1, Cat 4A, CAT 5A, CAT 6, CAT 7A, CAT 7B, CAT 8A hingga CAT 8B sudah sold out. Sementara sisa masih berstatus full booked. Status full booked ini artinya masih ada kemungkinan untuk tersedia kembali jika salah satu pembeli yang beruntung tersebut tidak melakukan pembayaran sesuai waktu yang ditentukan.




Tiket Konser ColdplayColdplay di JakartaEl Rumi

Share to: