Usai Buka Cadar Demi Penuhi Kebutuhan Anak, Inara Rusli Live Jualan TikTok Bareng dr. Richard Lee

Usai Buka Cadar Demi Penuhi Kebutuhan Anak, Inara Rusli Live Jualan TikTok Bareng dr. Richard Lee

Usai Buka Cadar Demi Penuhi Kebutuhan Anak, Inara Rusli Live Jualan TikTok Bareng dr. Richard Lee

Inara Rusli (foto: instagram/@mommy_starla)


Inara Rusli resmi membuka cadar yang telah ia gunakan selama lima tahun. Hal tersebut karena ia harus kembali bekerja untuk hidup mandiri dan dapat memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Inara melakukan live jualan di TikTok tanpa cadar dengan dr. Richard Lee.

Baca juga: Putuskan Buka Cadar Setelah 5 Tahun, Inara Rusli: Untuk Menghidupi Anak-anak Saya

Inara Rusli Live Jualan TikTok

Inara Rusli kembali bekerja ke dunia entertainment untuk memenuhi kebutuhannya. Ia diketahui adalah brand ambassador dari produk kecantikan milik dokter Richard Lee. Inara kemudian pertama kali live berjualan di TikTok bersama dokter Richard Lee pada Jumat, 19 Mei 2023.

“Sudah lama gak kerja, hari ini perdana tiktok live capai target..,” tulis Inara di akun Instagramnya @mommystarla. 

Setelah berhasil mencapai target penjualan, Inara bersykur dan merasa bahagia kembali bekerja. Inara kemduian memberikan hadiah dengan live menyanyi setelah ia hiatus selama tujuh tahun.

“Akhirnya hrs ksh hadiah nyanyi, after 7th hiatus. Ternyata kembali nyanyi dan krj sebahagia itu,” imbuhnya.

Inara Rusli Buka Cadar

Sebelumnya dihadapan media, Inara Rusli mengungkapkan alasannya untuk membuka cadar yang telah ia kenakan selama lima tahun. Meski sempat menangis, Inara mengaku hal ini ia lakukan untuk menghidupi anak-anaknya.

"Dengan mengucap bismillah, saya pakai karena Allah, saya membukanya juga karena Allah, untuk menghidupi anak-anak saya," ungkap Inara Rusli, Kamis, 18 Mei 2023.

Baca juga: Virgoun Cabut Gugatan Cerai ke Inara Rusli, Ingin Hak Asuh Anak Sepenuhnya

Menurut Inara, keputusan melepas cadar ini penting ia lakukan selepas ia berpisah dengan Virgoun. Salah satunya untuk kembali bekerja dan mendapatkan penghasilan.

"Sekarang aku mau mandiri, kerja lagi demi anak-anak. Ada unsur dauroh atau darurat di sini. Jadi aku harus membuka cadar," ujarnya.




Inara RusliInara Rusli Live TikTokInara Rusli Buka CadarVirgoun

Share to: