Psikolog Ini Kupas Sifat "Botuna" Desta di TV: Berawal dari Kebiasaan

Psikolog Ini Kupas Sifat "Botuna" Desta di TV: Berawal dari Kebiasaan

Psikolog Ini Kupas Sifat

Psikolog Ini Kupas Sifat "Botuna" Desta di TV (Foto: Istimewa)


Seorang psikolog yang bernama Joice Manurung mengupas sifat "Botuna" Desta di Televisi.

Menurut Joice, sifat Botuna itu awalnya dibuat-buat untuk keperluan syuting. Namun, bisa berubah menjadi kebiasaan di dunia nyata.

Baca Juga: Desta Resmi Gugat Cerai Natasha Rizky, Sidang Pertama 29 Mei 2023

Sifat Botuna Desta Berawal dari Kebiasaan

Seperti yang diketahui, Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta memiliki nama panggilan Botuna yang merupakan kepanjangan dari Bocah Tua Nakal.

Panggilan Botuna ini diketahui pertama kali diucapkan Enzy karena sifat Desta yang sering menggoda cewek cantik di acara Tonight Show.

Joyce Manurung yang merupakan seorang psikolog mengatakan bahwa sifat Botuna Desta ini bisa saja berubah menjadi kebiasaan yang ia bawa ke dunia nyata.

“Ada kalanya memang dengan ciri yang dipertahankan, sekalipun awalnya hanya branding atau untuk kepentingan jejaring, lama-kelamaan kan bisa membentuk pola perilaku dan akhirnya jadi kebiasaan," ucap Joyce.

Desta Lebih Pilih Anak Ketimbang Istri

Joyce juga melihat Desta lebih memilih ataupun peduli ke ketiga anaknya dibanding istrinya sendiri, Natasha Rizky. Hal ini lantaran anak memiliki ikatan emosional karena lahir dari darah daging sendiri, berbeda dengan istri.

“Anak ini kan punya keterlibatan secara emosional karena itu kan darah daging dan kemudian lahir dan dibesarkan. Jadi barangkali, anak ini punya cara yang berbeda berhadapan dengan ayahnya, berbeda dengan istri. Istri tidak punya ikatan fisik dari awal. Jadi kita ketemu dengan dia setelah dewasa,” papar Joice Manurung.

Joyce juga memprediksi bahwa Desta dan Caca kerap bertengkar hingga akhirnya memilih untuk berpisah.

“Bisa jadi persoalan dalam rumah tangga ini bukan terjadi sekarang, ini sudah punya riwayat sebelumnya," pungkas Joyce.

Baca Juga: Gugat Cerai Natasha Rizky, Pengacara Desta Ungkap Tak Ada Masalah Orang Ketiga Maupun Ekonomi

Seperti yang diketahui, Desta telah melayangkan gugatan cerai ke Natasha Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Sidang pertama meraka akan digelar pada 29 Mei 2023.




DestaNatasha RizkyBotuna Desta

Share to: