Presenter Salsabila Syaira Viral, Diduga Jadi Selingkuhan Ketua KPK Firli Bahuri

Presenter Salsabila Syaira Viral, Diduga Jadi Selingkuhan Ketua KPK Firli Bahuri

Presenter Salsabila Syaira Viral, Diduga Jadi Selingkuhan Ketua KPK Firli Bahuri

Salsabila Syaira diduga jadi selingkuhan Firli Bahuri (foto: Twitter/@dimdim0783)


Presenter televisi Salsabila Syaira tengah menjadi sorotan publik usai ramai kabar dirinya menjadi selingkuhan Ketua KPK, Firli Bahuri. Isu tersebut berawal dari cuitan akun Twitter @dimdim0783 yang viral.

Salsabila Syaira diduga memiliki hubungan dekat dengan Firli dan keluarganya, namun kini menjadi sebuah hubungan gelap.

Baca juga: Viral Video Syur 47 Detik Mirip Dirinya, Ini Deretan Mantan Pacar Rebecca Klopper

Salsabila Syaira Diduga Jadi Selingkuhan Firli Bahuri

Melalui cuitan akun @dimdim0783 diketahui bahwa Salsabila pernah mewawancarai Firli Bahuri ketika terpilih untuk menjabat sebagai Ketua KPK. Setelah itu, Salsabila menjadi dekat dengan keluarga Firli bahkan kerap mengikuti beberapa acara bersama.

“Kedekatannya itu berlanjut ke hubungan yg lebih intim 💞💞 Salsa sering ikut dalam acara keluarga spt lebaran dan olah raga. Dalam acara tersebut, salsa nampak layaknya anak angkat...” tulis akun @dimdim0793.

Bertemu di Hotel dengan Firli Bahuri

Namun, kedekatan tersebut ternyata berlanjut ke hubungan gelap dan tidak diketahui oleh istri Firli Bahuri. Dalam cuitannya, akun Rakyat Jelata tersebut menyebut Salsabila dan Firli bertemu di sebuah hotel di Jakarta.

“Yang tidak diketahui publik dan Istri F, ternyata F dan Salsa sering check in bersama di salah satu hotel di Jakarta. Ini bukti mobil F masuk ke hotel...” tulisnya.

“Logikanya,, Salsa yg dianggap  keluarga harusnya bertemu di kantor atau di rumah. Bukan berduaan di hotel💋 Terlebih lagi Salsa yg sering berpakaian casual, masuk ke kamar hotel bersama F diam-diam dengan berpakaian tertutup. Ini penampakannya di hotel...” imbuh akun @dimdim0793.

Baca juga: Bawa Nama Gala Sky Saat Komentari Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Netizen Hujat Doddy Sudrajat

Salsabila Pernah Dirumorkan dengan Rocky Gerung

Sebelumnya, Salsabila juga sempat menjadi sorotan usai kedapatan merangkul Rocky Gerung saat menonton konser Dewa 19. Namun saat tersorot kamera, Salsabila reflek melepas rangkulannya dan nampak kaget. Kini akun Instagram milik Salsabila Syaira @syairsalsa diketahui terkunci.




Salsabila SyairaFirli BahuriKetua KPK

Share to: