Viral Kelompok Ojol Bikin Kejutan Sederhana Buat Ibu 'Lady Jek', Serius Bikin Terharu Gaes

Viral Kelompok Ojol Bikin Kejutan Sederhana Buat Ibu 'Lady Jek', Serius Bikin Terharu Gaes

Viral Kelompok Ojol Bikin Kejutan Sederhana Buat Ibu 'Lady Jek', Serius Bikin Terharu Gaes

Lady Jek diberi kejutan oleh rekan-rekannya (Foto: Instagram)


Bekerja di jalanan siang-malam dan melayani banyak orang, merupakan dua bagian utama dari pekerjaan sebagai driver ojek online.

Ternyata pekerjaan ini bukan cuma dilakukan kaum adam doang lho. Ada banyak perempuan yang menggeluti profesi ini. 'Lady Jek' itulah sebutan para perempuan kuat yang berprofesi sebagai driver ojol. 

Di tengah-tengah tugasnya sebagai ibu rumah tangga, mereka harus siap kalau dapat orderan kirim barang yang super banyak. Inilah yang membuat banyak orang kagum, termasuk rekan-rekan driver ojol lainnya.

Kekaguman itu terungkap dalam sebuah video video yang diunggah oleh @dagelan. Dalam video ini, nampak seorang 'lady jek' sedang sibuk menyiapkan orderan, Ia sigap mengikat box-box yang entah apa isinya.  Saking sibuknya, Ia bahkan hampir lupa membawa ponselnya. Ternyata, 'lady jek' ini sedang berulang tahun dan belum dirayakan. 

Melihat perjuangannya yang gigih itu dan mengingat ulangtahun yang belum dirayakan, rekan-rekan driver ojol lainnya berinisiatif untuk memberinya surprise. Lalu mereka inisiatif menyisihkan sedikit uangnya untuk membeli bunga dan mencetak kartu ucapan. 

Setelah 'lady jek' itu pulang ke basecamp, akhirnya kejutan itu berlangsung. Iapun terlihat sangat terharu mendapatkan kejutan dari rekan-rekannya. 

Video ini sontak membuat banyak orang ikut merasa haru biru. Belum ada 24 jam diunggah, video ini bahkan langsung viral gaes. Sampai berita ini dimuat, video mengharukan ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Berikut adalah beberapa komentar netizen yang ikut terharu melihat kejutan untuk 'lady jek' ini. Bahkan ada juga yang menangis lho gaes. 

"Saluuuuuttt bangeeettt ❤ terharuuuu," ungkap @shintasayhello.

"video nya mengandung bawang:'," kata @nabilascwlndr.

"Masha Allah...mdh2an rezeki berlimpah untuk beliau dn kawan2..." kata @putria_laksanasista.

"1000 peluk online untuk mba nyaaaa🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗," ucap @agathakissy. 




ViralBerita ViralKabar Viral

Share to: